Intip Seberapa Dekat Wulan Guritno Dengan Sang Anak, Shaloom


  • Intip Seberapa Dekat Wulan Guritno Dengan Sang Anak, Shaloom
    Potret Shaloom dan Wulan dalam balutan kebaya. (Foto: Dok. Wulan Guritno/Instagram)

    Setiap tahun, tepatnya pada 22 Desember 2021, menjadi momen yang istimewa bagi para ibu di seluruh penjuru Nusantara pada Hari Ibu Nasional. Turut merayakan kekuatan dan peran seluruh ibu, Her World Indonesia memberikan kejutan istimewa bagi aktris, Wulan Guritno yang menjadi guest dalam sesi Instagram Live #MRAyakanIbu bersama putrinya, Shaloom Razade sebagai guest host sesi Live ini.


    Selama hampir 40 menit, kamu akan mengenal lebih dekat tentang hubungan duo ibu-anak Wulan Guritno dan Shaloom Razade. Inilah fakta menarik tentang kesamaan serta kedekatan Wulan dan Shaloom yang Her World rangkum untukmu. Penasaran apa saja?




    (Baca Juga: Tak Harus Ucapan, Ini 7 Cara Tunjukkan Rasa Cinta Pada Ibu)


    1. Keduanya adalah coffee addicts

    Selama hidupnya, Wulan mengawali kegiatannya sehari-hari dengan secangkir kopi hitam. Kebiasaan ini rupanya terekam dalam ingatan Shaloom yang membuatnya pun jadi seorang coffee addict sama seperti sang Mama.

    wulan guritno, shaloom razade

    (Wulan Guritno bersama dengan ketiga anaknya; Shaloom, London, dan Alric. Foto: Dok. Wulan Guritno/Instagram)


    2. Saling meminjam pakaian satu sama lain, kecuali satu hal

    Keduanya memiliki gaya yang hampir sama sehingga, baik Wulan maupun Shaloom, pun sering meminjam pakaian maupun aksesori satu sama lain. Dalam sesi Live ini, Wulan mengaku kalau ia sedang meminjam tas abu-abu milik putrinya untuk menghadiri sebuah meeting.

    Namun, ada satu hal yang tak bisa mereka pinjam satu sama lain, yaitu sepatu. Sebab, Shaloom memiliki kaki yang berukuran 40, sedangkan Wulan berukuran 38 jadi keduanya harus membeli sepatu masing-masing yang sesuai dengan ukuran.


    3. Pantai menjadi tempat favorit ibu dan anak ini

    Jika diberikan pilihan untuk berlibur ke pegunungan atau pantai (yang juga menjadi pertanyaan dalam sesi Instagram Live spesial ini), duo ibu dan anak ini sepakat memilih pantai. Ombak, pasir, dan sinar matahari menjadi kecintaan mereka untuk berlibur serta tanning.

    We both like a lot similar things ya like places to go for holidays. Dandanan juga sama, makanya kita bisa pinjam-pinjam baju,” ungkap Wulan.


    4. Sempat dibuat takut oleh satu sama lain


    Baik Wulan maupun Shaloom rupanya pernah dibuat takut oleh satu sama lain. Sebuah momen yang membuat Wulan teramat protektif kepada tiga buah hatinya berasal dari pengalaman Shaloom yang terjepit pintu lift di usia lima tahun.


    “Tangan kamu bener-bener nyangkut dan itu keplepet banget. Itu lumayan lama ngeluarin tangan kamu dari kejepit lift itu, sekitar satu jam ada. Aku enggak ngapa-ngapain, aku cuma berdiri di tembok, nyender, bengong, benar-benar enggak tahu mesti ngapain,” cerita Wulan ketika ia menyentuh memori tersebut dalam pikirannya.


    Sedangkan Shaloom pun pernah merasa takut kehilangan sang mama ketika keduanya sedang menikmati bakmi bersama. Ketika menyantap bersama, Wulan tersedak serat tauge yang membuatnya hampir tak bisa bernafas.

    Saat itu, Shaloom yang masih berusia 12 tahun, terdiam dan di tengah kepanikan langsung meminta sang mama dibawa ke rumah sakit. Kejadian tersebut sempat membuat Shaloom enggan makan tauge hingga menginjak bangku SMA.


    (Baca Juga: 6 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Mama Di Hari Ibu)


    Inilah potret kedekatan dan juga kesamaan duo ibu-anak Wulan Guritno serta Shaloom Razade dalam sesi Instagram Live spesial #MRAyakanIbu di Hari Ibu Nasional ini. Buat kamu yang ketinggalan sesi Live-nya, kamu bisa klik link di sini untuk menyaksikan selengkapnya di akun Instagram @herworldindonesia! Once again, Happy Mother’s Day!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below