Sex & relationship

Daftar 4 Pasangan Artis Yang Putus Tahun 2021

By : Her World Indonesia - 2021-12-22 21:00:01 Daftar 4 Pasangan Artis Yang Putus Tahun 2021

Kalangan artis juga memiliki hak untuk menjalin hubungan seperti pacaran. Ada yang berlanjut sampai ke jenjang pernikahan, tapi tak sedikit yang putus di tengah jalan. Banyak pasangan artis yang putus tahun 2021 ini, tentu dengan berbagai alasan dan hanya mereka yang tahu.


(Baca Juga: Cara Putus Baik-baik Dengan Pasangan)


Namun, kira-kira sepanjang tahun 2021 ini siapa saja artis yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka? Ini dia daftarnya!


1. Zidny Lathifa dan Iqbal Ramadhan

Salah satu yang juga menghebohkan media sosial karena kabar putusnya hubungan mereka ialah Iqbal dan Zidny. Pasangan ini memang sering membuat para penggemar baper dengan hal-hal yang mereka posting di media sosial.

Kemudian rumor bahwa mereka putus pun berembus setelah tak ada lagi potret mesra mereka di media sosial apapun. Tapi sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Iqbal dan Zidny.


2. Beby Tsabina dan Bio One


Artis berikutnya yang dikabarkan putus ada Beby Tsabina serta Bio One, di mana kabar tersebut masih baru-baru ini beredar. Keduanya merupakan pasangan romantis dan banyak pula netizen yang mendukung. Tentu saja kabar putus itu cukup mengejutkan banyak orang dan hanya mereka yang tahu apa alasannya.


3. Camila Cabello dan Shawn Mendes

Selain artis Indonesia, ada pula artis Hollywood yang mengakhiri hubungan mereka di tahun ini yaitu salah satunya Shawn Mendes dan Camila Cabello. Kabar tersebut bahkan diklarifikasi sendiri oleh keduanya di akun media sosial masing-masing dan sukses mengejutkan para penggemar yang setia mendukung hubungan tersebut.


4. Maya Henry dan Liam Payne


Selain Camila dan Shawn, artis Hollywood lainnya yang juga putus di tahun 2021 ini ada Maya Henry serta Liam Payne. Keduanya bahkan sudah sampai pada tahap pertunangan yang akhirnya harus batal. Tentu ini sangat menyakitkan dan konon Liam menyalahkan dirinya sendiri untuk kejadian tersebut.


(Baca Juga: Tanda-Tanda Mantan Ingin Balikan)


Demikianlah beberapa pasangan artis yang putus tahun 2021. Sebagian besar putusnya artis tidak diketahui pasti alasannya dan mereka lebih memilih untuk menjadikan hal itu sebagai privasi.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship