Intip Koleksi Perhiasan Bvlgari Yang Pertemukan Dua Budaya


  • Intip Koleksi Perhiasan Bvlgari Yang Pertemukan Dua Budaya
    Priyanka Chopra Jonas sebagai representasi dari Jannah High Jewellery. (Foto: Dok. Bvlgari)

    Setiap negara ataupun wilayah menyimpan kisahnya masing-masing. Mungkin sejarah perjuangan maupun bagaimana budaya masyarakat di dalamnya terbentuk yang kemudian menghadirkan pesona khas dari tiap-tiap negaranya. Baik yang memenuhi ufuk Barat Bumi maupun yang mengisi sisi Timur Bumi, ada ragam keindahan yang tak berhenti untuk di-explore.


    Hal serupa yang juga dilakukan oleh brand perhiasan ternama Italia, Bvlgari melalui koleksinya bertajuk Jannah High Jewellery. Sebuah koleksi yang diciptakan untuk mengangkat pesan akan terbentuknya keindahan ketika Timur dipertemukan dengan Barat. Koleksi perdana dari Jannah ini pun diluncurkan pada 2020 silam.




    (Baca Juga: Wujudkan Mimpi Dengan Koleksi Bvlgari Holiday Season 2021)


    Kali ini, pertemuan Barat dan Timur merayakan magisnya pertemuan dua negara, Italia serta Uni Emirat Arab. Di Dubai, tepatnya Bvlgari Hotel dan Resort, pada 8 November 2021, brand perhiasan ini meluncurkan koleksi kedua dari Jannah High Jewellery. Koleksi Jannah kali ini terasa amat istimewa karena Yang Mulia Sheikha Fatima Bint Hazza Bin Zayed Al Nahyan menjadi kreator di balik koleksi ini.


    bvlgari, jannah high jewellery

    (Jannah High Jewellery. Foto: Dok. Bvlgari)


    Visinya akan penerimaan diri, kedamaian, serta kebahagiaan terpancar melalui koleksi yang ia dedikasikan untuk para leluhurnya dan juga merayakan 50 tahun berdirinya Uni Emirat Arab. Simbol bunga dengan lima kelopak, Jannah memiliki arti “surga”, terinspirasi dari motif marble Masjid Agung Sheikh Zayed menjadi esensi utama dari koleksi perhiasan cantik ini.


    bvlgari, jannah high jewellery

    (Simbol Jannah yang berarti surga. Foto: Dok. Bvlgari)


    Semakin memperkuatkan perpaduan dua budaya, Barat dan Timur, Bvlgari pun mengumumkan sosok yang akan merepresentasikan koleksi Jannah High Jewellery. Ia adalah seorang aktor, produser film, aktivis, dan juga global ambassador dari Bvlgari, Priyanka Chopra Jonas. Lahir dan besar di India, sebelum akhirnya meniti karier di industri hiburan Hollywood, Priyanka menjadi gambaran nyata antara dua budaya yang ia jembatani dalam dirinya.


    (Baca Juga: Kreasi Bvlgari Octo Pertama Khusus Bagi Para Wanita)


    Melalui Priyanka pula, Bvlgari berusaha menekankan pesan dari koleksi Jannah yang diciptakannya kepada masyarakat luas, melampaui batas antara Italia dan Uni Emirat Arab, yang diharapkan bisa membagikan pesan kedamaian dan toleransi kepada masyarakat dunia.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below