Sex & relationship

4 Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

By : Her World Indonesia - 2021-12-15 21:00:01 4 Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Memilih orang yang salah bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena pepatah mengatakan kalau sudah cinta, maka segalanya bisa menjadi buta. Tidak peduli dengan apapun dan tidak sadar, bahkan jika si dia hanya memanfaatkan kamu saja. Adapun kamu juga harus tahu apa saja ciri pria yang hanya memanfaatkan kamu saja.


(Baca Juga: Tanda-tanda Anda Sedang Dimanfaatkan Oleh Pria)


Jangan sampai terjebak dengan pria yang demikian karena cuma akan membuatmu tidak bahagia. Memanfaatkan ini bisa dari segi apa saja, entah itu dari segi materi dan segala hal yang ada pada dirimu. Maka dari itu, yuk simak apa saja ciri pria yang cuma memanfaatkan kamu dan mulai hindari sejak sekarang.


1. Sering Menghindar Jika Ditanya Arah Hubungan

Menjalin hubungan dengan seseorang pastinya harus ada komitmen untuk lanjut ke jenjang berikutnya, bukan? Saat dia ditanya tentang kepastian hubungan kalian dan malah menghindar, maka ada banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi. Salah satunya dia hanya memanfaatkan kamu saja.


2. Jago Dalam Hal Merayu Saat Ada Kebutuhan

Biasanya ciri pria yang hanya memanfaatkan kamu sangat handal dalam hal merayu. Utamanya saat dia membutuhkan sesuatu darimu. Misalnya saja ketika dia ingin meminta uang untuk membeli barang, dia akan memuji dan bersikap manja kepadamu. Berharap bahwa kamu memahaminya dan memberikan apa yang dia minta. Banyak kasus semacam ini terjadi di masyarakat.


(Pria kerap berbohong dan akan menghindar saat kamu membutuhkannya. Foto: Dok. Polina Zimmerman/Pexels)

3. Kerap Berbohong

Apa yang diharapkan dari seseorang yang hanya memanfaatkan kamu saja? Tentu dia juga akan melakukan hal ini, yaitu sering berbohong kepadamu. Pasalnya, untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia akan melakukan berbagai macam cara agar kamu menyetujuinya. Termasuk jika harus berbohong sekalipun.


4. Menghindar Saat Kamu Membutuhkannya

Cermatilah, apa mungkin selama ini dia selalu menghindar saat kamu membutuhkan bantuannya? Dalam hal ini kamu patut curiga bahwa dia hanya memanfaatkan kamu saja. Ada baiknya jika dicari tahu lebih lengkap apa yang membuat sikapnya menjadi demikian.


(Baca Juga: Menghadapi Pasangan Toxic, Lakukan Ini)


Nah, dari beberapa poin di atas pastinya kamu sudah paham bukan apa saja ciri pria yang hanya memanfaatkan kamu. Sebaiknya segera tinggalkan agar tidak menyakitimu lebih dalam.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship