Tampil Prima Meski Virtual, Inilah Treatment Kulit Glowing!


  • Tampil Prima Meski Virtual, Inilah Treatment Kulit Glowing!
    Pastikan kulit kamu tetap glowing selama pandemi dengan rangkaian treatment ini. (Foto: Dok. pexels/gustavo fring)

    Setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu di rumah melakukan virtual video calls selama masa pandemi ini, tak heran jika kamu cenderung lebih memerhatikan tampilan wajah yang terpancar di depan kamera. Faktanya, banyak orang telah menamai fenomena ini 'zoom face’ sebab peningkatan perempuan yang mencari treatment kecantikan agar tampak lebih menarik dan aesthetic meskipun hanya secara virtual. Ternyata, terlalu banyak menghabiskan dan di depan layar laptop atau gadget dapat merusak kondisi kulit karena terlalu sering terpapar sinar blue light, lho. Hal ini rupanya telah terbukti berefek negatif pada kesehatan kulit wajah dan salah satunya adalah berpotensi menghancurkan kolagen melalui stres oksidatif. 


    Lantas apa yang bisa dilakukan? Selain selalu menggunakan SPF untuk menjaga kulit walaupun di dalam rumah saja, kamu juga bisa melakukan treatment di klinik agar kulit tampak glowing. Nah, Evitderma Clinic menyediakan solusinya! Memiliki teknologi paling canggih untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik, Evitderma hadirkan rangkaian perawatan kulit yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Her World sendiri telah mencoba secara langsung dua rangkaian perawatan kulit yang diunggulkan di Evitderma Clinic untuk menghadirkan kulit yang terlihat lebih cerah dan sehat. Simak rangkuman di bawah ini.




    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Produk Untuk Lindungi Kulit Dari Blue Light)


    1. Facial Desqua

    Rekomendasi pertama untuk meraih kulit yang tampak glowing adalah dengan melakukan facial. Salah satu jenis facial yang paling diminati oleh para pasien di Evitderma Clinic adalah Facial Desqua. Facial ini menggunakan zat aktif seperti vitamin C, antioksidan dan berbagai vitamin lainnya yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut, meregenasi kulit dan juga menyamarkan pigmentasi. Facial ini terbagi menjadi empat jenis yakni Desqua Light, Desqua Acne, Desqua Mela, dan DesquaByl. Tiap facial ini memiliki manfaatnya masing-masing. Desqua Acne cocok untuk pasien dengan maskne karena meliputi ekstraksi komedo dan blue/red light therapy untuk mengurangi kemerahan pada wajah dan membunuh Propionibacteria Acne. Sedangkan Desqua Mela bermanfaat untuk pasien dengan melasma dan DesquaByl berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

    Pada saat facial, wajah pasien akan diaplikasikan serum vitamin yang disesuaikan dengan masalah dan kondisi kulit pasien. Perawatan ini merupakan perawatan non-invasif, sangat nyaman dilakukan, tidak menyebabkan kemerahan (downtime), dan pasien bisa langsung beraktivitas secara normal setelah facial.


    perawatan kulit glowing

    (Facial Desqua starts from Rp633.000/treatment Foto: Dok. Evitderma Clinic)


    2. PhotoRejuvenation Laser

    Selain facial, prosedur laser juga dapat kamu jadikan opsi baik. Bagi kamu yang menginginkan treatment singkat, tanpa rasa sakit, non-invasif, namun tetap menghadirkan hasil yang maksimal, kamu harus mencoba laser treatment yang satu ini! Laser PhotoRejuvenation yang merupakan laser multifungsi dengan teknologi Q switched Nd:YAG yang mampu merangsang kulit untuk memproduksi kolagen baru (collagen remodeling) pada lapisan dermis.


    Laser ini dapat meremajakan kulit, mencerahkan wajah, mengobati jerawat, kemerahan, noda bekas jerawat, flek, dan juga menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus di wajah. Selain itu, kulit juga dapat terlihat glowing secara instan. Sesaat setelah treatment, kulit akan langsung terlihat lebih cerah dan hasilnya akan terlihat kurang lebih dua minggu setelah tindakan. Pengerjaannya juga cepat dan tanpa anestesi, serta tidak membutuhkan waktu pemulihan setelah treatment



    (Baca Juga: Rekomendasi Klinik Untuk Melakukan Perawatan Laser Wajah)


    Protokol Kesehatan Evitderma

    One Patient, One Room Policy: hanya ada satu pasien, satu dokter dan satu asisten dokter di ruang treatment. Pasien juga wajib melakukan reservasi sebelum treatment dan wajib menunjukkan surat keterangan negatif swab antigen 1x24 jam / PCR dalam waktu 2x24 jam atau melakukan swab antigen saat tiba di klinik. Terdapat air purifier di setiap ruang treatment untuk menjaga sirkulasi udara yang baik selama pasien melakukan treatment. Setiap ruangan akan disterilisasi sebelum digunakan oleh pasien baru. Semua staff sudah di vaksin dan rutin melakukan swab antigen. Saat tiba di klinik, pasien diminta untuk mengganti pakaian dan sepatu dari luar, dan akan disediakan disposable sandal, serta hygiene kit yang terdiri dari kimono, kemben, showercap, handuk, dan masker untuk dipakai oleh pasien selama berada di klinik.


    Jadi, baik untuk melakukan perawatan kulit secara rutin di klinik agar kulit wajah tetap glowing selama pandemi. Kamu bisa melihat lebih lengkap tentang rangkaian treatment lainnya di akun resmi @evitdermajkt.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below