10 Kata-kata Bijak Buat Mantan Yang Sangat Menyentuh


  • 10 Kata-kata Bijak Buat Mantan Yang Sangat Menyentuh
    10 Kata-kata Bijak Buat Mantan Yang Sangat Menyentuh. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Ketika menjalin hubungan memang tidak bisa diprediksi. Ada kalanya hubungan tersebut berakhir di tengah jalan dan kamu juga dia berakhir jadi mantan. Mungkin kamu atau dia terpisah karena beberapa alasan dan masih saling sayang. Kamu bisa mengungkapkan kata-kata bijak buat mantan agar dia tahu perasaanmu.


    (Baca juga: Kata-kata Sindiran Buat Mantan, Dijamin Bikin Ngilu!)


    Menjadi mantan tidak selamanya berakhir buruk. Justru meski menjadi mantan mungkin kamu masih bisa berteman dengannya. Berikut ini beberapa kata-kata bijak buat mantan yang dapat kamu berikan ke si dia.


    1. Orang bilang, cinta tak harus memiliki. Aku setuju, karena melihatmu bahagia saja sudah cukup rasanya.

    2. Kenangan bersamamu akan selalu jadi yang terindah dan memiliki tempat tersendiri di hatiku, terima kasih untuk setiap waktu dan perhatian yang pernah kamu berikan.

    3. Aku nggak pernah berpikir akhirnya akan seperti ini, tapi hidup terus berjalan. Kamu dan aku akan bahagia, meski tanpa satu sama lain.

    4. Aku tahu mungkin kamu marah dengan keputusan ini, aku juga begitu. Tapi takdir nggak bisa dirubah tanpa harus menyakiti kita atau orang lain, semoga kamu bisa memahami itu.

    5. Aku benar-benar minta sama kamu, tolong jangan hadir di hadapanku lagi untuk sementara waktu. Karena buatku, move on nggak semudah jatuh cinta lagi sama kamu.


    Kata-kata buat mantan

    (Mantan bisa dijadikan teman bukan musuh. Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)


    6. Kita pernah jatuh cinta, berbagi tawa dan luka. Tapi pada akhirnya kita juga harus berakhir tidak bersama. Semoga kamu bahagia ya.

    7. Jatuh cinta itu mudah, melupakan kamu yang sangat sulit. Jadi, tolong jangan dipersulit lagi dengan sikapmu yang terus nggak mau pergi seperti ini.

    8. Kamu akan selalu jadi bagian dari hidupku walau cuma sebentar. Kamu terus mengukir kenangan sampai aku nggak punya pilihan selain meletakkan kenangan itu di lubuk hati paling dalam.

    9. Terima kasih untuk segala hal yang sudah kamu berikan. Dari hubungan kita aku belajar, bahwa pertemuan dan perpisahan itu jaraknya tipis sekali.

    10. Jatuh cinta, pacaran, putus, adalah siklus yang biasa. Sama kayak jatuh, bangkit, semangat dan jatuh lagi. Terima kasih sudah menemani masa-masa terburukku dan semoga dapat yang terbaik untuk kamu.


    (Baca juga: 10 Cara Mudah 'Move On' Dari Mantan Kekasih)


    Itu dia kata-kata bijak buat mantan yang dapat kamu ungkapkan ke dia, baik lewat chat atau ngomong langsung. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles