Hair & beauty

Inilah 5 Rekomendasi Produk Untuk Memutihkan Ketiak

By : Her World Indonesia - 2021-12-08 22:00:01 Inilah 5 Rekomendasi Produk Untuk Memutihkan Ketiak

Memakai baju lengan pendek atau tank top kadang sangat disukai oleh sebagian besar wanita. Namun bagaimana jika bagian ketiak justru membuat tidak percaya diri karena merasa kurang cerah? Selain perawatan alami, kamu bisa mencoba pakai rekomendasi produk untuk memutihkan ketiak.

 

(Baca juga: 10 Rekomendasi Serum Yang Bikin Ketiak Kamu Lebih Cerah)

 

Banyak produk yang dapat memutihkan ketiak di luar sana yang dijual dengan harga sesuai kantong. Kualitasnya pun sudah tak diragukan lagi. Kamu cuma perlu memakainya secara rutin dan memastikan bahwa kandungan bahannya benar-benar aman.

Berikut daftar rekomendasi produk untuk memutihkan ketiak yang mungkin bisa cocok dengan kamu. Apa saja?

1. Everwhite Smooth Axillary Whitening Cream


Bahan utama yang dipakai pada produk ini ialah scrub mutiara dan juga chamomile extract yang sangat ampuh dalam memutihkan ketiak. Formula produknya pun dapat diserap dengan cepat oleh kulit. 

Menariknya lagi dari produk ini adalah dapat digunakan pada beberapa lapisan kulit yang gelap seperti siku, ketiak, leher, selangkangan dan lain sebagainya. Produknya memiliki banyak kandungan antioksidan sehingga mampu membersihkan pori-pori yang kotor.

 

2. Vienna Underarm Scrub


Rekomendasi produk lainnya yang bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak salah satunya adalah Vienna Underarm Scrub. Produk ini telah mengantongi sertifikat dari BPOM yang menjadikannya aman untuk digunakan.

Bentuknya krim dengan kandungan bahan seperti kolagen, witch hazel, dan juga herbal whitening complex yang dapat menjadikan kulit ketiak lebih lembut serta bersih. Kini kamu tak perlu khawatir kulit ketiakmu akan belang karena produk ini juga dapat meratakan warnanya.

Kelebihan lain dari Vienna Underarm Scrub ini selain sebagai pemutih ketiak juga dapat digunakan sebagai deodorant. Hal ini membuat ketiak kering tahan lama dan terhindar dari bau badan.

 

3. Inez Underarm Whitening Cream

Produk ini juga sama amannya karena telah mengantongi izin dari BPOM. Brand Inez sendiri sudah cukup terkenal dan tak diragukan lagi kualitasnya. Di dalamnya terdapat kandungan bahan Alpha Hydroxy Acid atau AHA serta ekstrak mullberry.

Untuk penggunaannya kamu perlu memakainya secara rutin dengan dioles tipis-tipis. Formulanya dapat bekerja secara efektif memutihkan kulit ketiak dan meratakan warnanya. Apalagi produk ini dibanderol dengan harga terjangkau tidak lebih dari 50.000 di pasaran.

 

(Baca juga: 10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami)

 

4. Nature Republic Cotton Armpit Kit

Produk dari Nature Republic ini dikemas dalam bentuk set yang di dalamnya ada Armpit Wash serta Armpit Whitening Cream. Keduanya memang dirancang secara khusus untuk membuat kulit ketiakmu jadi lebih bersih dan cerah.

Armpit Wash mempunyai kandungan scrub alami yang asalnya dari granola. Ia mampu mengangkat sel kulit mati dan kamu bisa memakainya bersamaan dengan saat mandi. Selanjutnya jika sudah mandi dan memakai Armpit Wash, kamu bisa memakai Armpit Whitening Cream.

Caranya cukup dengan mengoleskan saja ke ketiak dan biarkan ia mengering dengan sendirinya. Selain manfaatnya yang dapat mencerahkan warna kulit ketiak, produk ini juga punya aroma yang amat segar sehingga nyaman ketika digunakan.

 

5. Cupcake Underarm Cream


Hal menarik yang pertama kali terlihat dari produk ini adalah dari segi kemasannya yang lucu dengan warna biru dan motif cupcake di sekitar box-nya. Ukurannya yang kecil membuat produk ini sangat mudah dan praktis dibawa ke mana-mana.

Produk by Little Baby ini punya dua varian yang mana satunya yakni Original tanpa kandungan deodorant. Penggunaannya bisa dilakukan ketika malam hari. Kemudian yang kedua adalah varian White Choco yang dapat kamu gunakan saat siang hari.

Dalam dua produk tersebut ada vitamin A, C, E dan juga B3 yang dapat membuat kulit ketiak jadi lebih cerah sekaligus lembap. Di pasaran harganya juga sangat terjangkau antara 70 ribuan sampai 120 ribuan.

 

(Baca juga: Ketahui Manfaat Dan Cara Memakai Body Scrub Yang Benar)


Jadi, itulah sebenarnya beberapa rekomendasi produk untuk memutihkan ketiak yang bisa kamu coba. Terlebih dahulu pahami dan lihat apa saja kandungan bahannya agar tidak salah memilih produk. Supaya ke depannya juga tidak ada efek samping yang akan kamu rasakan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty