Usai Dilamar, Awkarin Kembangkan Bisnis Baru


  • Usai Dilamar, Awkarin Kembangkan Bisnis Baru
    Gandeng mantan Anya Geraldine sebagai partner, Awkarin ciptakan pewangi ruangan yang nyaman (Foto: Dok. SCENTRA)

    Baru-baru ini, Karin Novilda atau yang sering dikenal dengan nama Awkarin, telah merilis unit bisnis terbaru sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Kali ini, Karin mempersembahkan produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA. Bersama dengan dua pengusaha muda, Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama, mereka menghadirkan produk reed diffuser yang merupakan pewangi dengan model tanpa listrik, di mana cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber


    (Baca Juga: Tanaman Hias yang Cocok Jadi Pengharum Ruangan)




    Karin dipercaya untuk bertanggung jawab dari segi kreativitas, mulai dari kemasan, desain dan aromanya. Sedangkan para pria memberikan dukungan dari berbagai hal teknis. Kemudian, mereka bersama-sama menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga bermanfaat. 


    SCENTRA, AwKarin

    (SCENTRA Reed Diffuser Rp187.000 Foto Dok. SCENTRA)


    Bicara nama, SCENTRA merupakan perpaduan antara kata “scent” dan “mantra”. Filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang. Pada jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Karin Novilda dan dua partnernya berbagi cerita tentang proses penciptaan SCENTRA. "SCENTRA ini memang buah kreatifitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin banget-lah. Goals kita memang membuat aroma yang calming dan zen ya,” ujar Karin Novilda.


    Untuk aromanya sendiri, SCENTRA memiliki base lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. Maka dari itu, reed diffuser ini cocok untuk digunakan di rumah, kantor, dan kamar mandi, menciptakan rasa yang nyaman. “Bisa digunakan di mana pun deh, karena memang aromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas,” tambah Karin. 


    SCENTRA, AwKarin

    (Jumpa pers bersama Randy Ichsantama, Awkarin, & Ovi Rangkuti Foto: Dok. SCENTRA)


    Berpindah ke bahan baku, SCENTRA menggunakan bahan baku terbarik yang diracik dengan spesial sehingga menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal. Ovi Rangkuti yang juga memiliki bisnis parfum yakni SONAR menjelaskan, ”Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm.”


    “Untuk sekarang, saat ini kita fokus ke satu varian, kita maksimalkan karena kita mau varian ini menjadi base foundation of what SCENTRA is all about. Sebuah reed diffuser yang serbaguna dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari penggunanya. Ke depannya, kiat akan siapkan varian lain yang pastinya nggak mau asal dan harus maksimal,” Randy Ichsantama melanjutkan. 


    (Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)


    SCENTRA saat ini sudah dirilis di official store Shopee dan bisa langsung dibeli, lho. Yuk, jangan sampai kehabisan!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below