Dekorasi Suasana Natal Butik Dior Bak Dunia Fantasi


  • Dekorasi Suasana Natal Butik Dior Bak Dunia Fantasi
    Menjelang Natal dan tahun baru, butik Dior menyulap tampilan butiknya di seluruh dunia menjadi kian mewag dengan dekorasi bernuansa putih emas. (Foto: Dok. Dior)

    Saat musim liburan Natal dan tahun baru sudah dekat, butik Dior di seluruh dunia dipenuhi dengan hiasan dekorasi mewah nan berkelas bak puisi lama. Merayakan keajaiban koleksi Dior Cruise 2022 yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, butik Dior menyambut pengunjung ke dalam suasana magis yang diterangi oleh gemerlap lampu kristal emas, yang dirancang khusus untuk setiap lokasi.

    Gema dari skenario yang memesona ini, sketsa gambar tangan yang halus dipamerkan di dinding butik Dior mencerminkan keahlian yang tak tertandingi, sementara mawar putih mekar dengan anggun di tengah pajangan jendela dunia pria yang menunjukkan ciri khas Kim Jones.




    (Baca Juga : Mengenal Berbagai Perayaan Natal di Berbagai Negara)


    Sebuah lambang untuk keindahan mimpi dan saat-saat musim dingin yang tertunda. Diselingi dengan arabesque dan dipadukan bersama sentuhan emas, karya seni yang ditampilkan di seluruh butik Dior bertabur bintang memberikan kesan hangat pada suasana Natal yang damai. Dengan dekorasi yang terinspirasi oleh alam Yunani atau dihuni oleh rusa dan rubah, dekorasi Natal yang disuguhkan oleh Dior seakan membawa pengunjung setia ke dalam dunia fantasi yang mewah.

    Menyalurkan kekuatan kreatif rumah ke etalase, tahun ini pohon cemara besar menutupi jendela depan toko mode Dior di New York dengan wujud ukiran emas. Mengusung konsep putih dan emas, dekorasi pernak-pernik khas Natal juga dapat terlihat dibagian dinding butik. Selalu rayakan momen bahagia liburan tahun baru dengan meriah, Dior Maison kembali meluncurkan satu set ornamen Natal.


    Dekorasi Suasana Natal Butik Dior Bak Dunia Fantasi

    (Dekorasi Natal bagian depan butik Dior yang berada di New York. Foto: Dok. Dior)


    Sebagai bagian dari koleksi Dior Cruise 2022 rancangan Maria Grazia Chiuri, dekorasi Natal yang dirilis oleh rumah mode asal Perancis ini terdapat sketsa Pietro Ruffo untuk memberi penghormatan kepada Toile de Jouy, yang merupakan simbol bintang favorit sang pendiri dan pemilik Dior serta dibubuhi tanda nama CHRISTIAN DIOR.


    Dekorasi Suasana Natal Butik Dior Bak Dunia Fantasi

    (Bagian dalam butik Dior di New York yang terlihat makin mewah dengan dekorasi bernuansa putih emas. Foto: Dok. Dior)



    (Baca Juga: Mengenal 10 Pernak-Pernik Natal Dan Makna di Baliknya)


    Berbicara soal Dior Cruise 2022, sebelum merayakan liburan Natal dan tahun baru Dior telah lebih dulu menggelar pameran koleksi busana karya Maria Grazia Chiuri pada bulan Juni lalu. Seluruh rancangan busana hasil tangan dingin sang desainer ini terinspirasi dari serangkaian foto salah satu lini haute couture Monsieur Dior, yang diambil di dekat Parthenon pada tahun 1951.

    Libur Natal segera tiba, kamu sudah lihat satu set ornamen dekorasi dari Dior belum? Elegan untuk dijadikan hiasan pohon cemara dan membuat suasana rumahmu makin mewah, lho.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below