Fashion

Ragam Inspirasi Gaya Busana ala Park Shin Hye

By : Her World Indonesia - 2021-12-03 12:00:02 Ragam Inspirasi Gaya Busana ala Park Shin Hye

Sebagai seorang aktris papan atas Korea Selatan, gaya busana Park Shin Hye di dalam drama maupun di kehidupan nyata kerap kali jadi inspirasi bagi penggemar berat K-drama. Modis dalam berpakaian, gaya busana yang Park Shin Hye kenakan bisa dibilang mudah ditiru karena tidak terlalu banyak memakan waktu saat memadu padankannya.

Maka tidak heran, Park Shin Hye jadi salah satu aktris muda berbakat yang cocok menyandang gelar fashion icon di Korea Selatan. Gaya busana yang tidak pernah gagal membuat warganet memuji, Park Shin Hye tidak pelit berbagai momen di Instagram yang memperlihatkan outfit terbaik miliknya.


(Baca Juga : Intip 6 Gaya Busana Santai ala Park Min Young yang Stylish)


Sederhana tapi tampak elegan, simak deretan inspirasi gaya busana ala Park Shin Hye yang wajib kamu tiru agar makin trendi.


Perpaduan gaya busana sporty ala Park Shin Hye


Bagi sebagian aktris Korea Selatan yang memiliki jadwal padat, gaya busana sporty merupakan tampilan sehari-hari mereka saat ingin keluar rumah untuk syuting atau sekadar menghabiskan waktu bersama sahabat karena anti ribet. Tak terkecuali Park Shin Hye. Dalam beberapa potret yang ia unggah di Instagram pribadinya, Park Shin Hye tampak nyaman ketika mengenakan busana tema sporty.



Gaya busana sporty untuk bermain golf ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan pleated skirt putih dengan t-shirt model berkerah warna baby blue. Agar terhindar dari panas matahari, ia tak lupa kenakan sun visor hat.



Jika tadi gaya busana sporty Park Shin Hye mengandalkan rok lipit saat bermain golf, kali ini sang aktris The Heirs memadukan celana pendek hitam dan long sleeve sweater abu-abu. Untuk alas kakinya, Park Shin Hye memilih sepasang sneakers two tones putih biru dan kaos kaki agar tidak lecet. Supaya penampilan Park Shin Hye makin keren, topi baseball pun jadi aksesoris pelengkap.



Pose di atas kapal pesiar sembari menikmati angin segar, gaya busana Park Shin Hye yang serba hitam ini termasuk mudah sekali untuk ditiru lho, ladies. Tidak menggunakan banyak perhiasaan, Park Shin Hye hanya mengandalkan jaket denim oversize sebagai outer untuk membalut atasannya. Lalu, sang aktris memadu padankan dengan skinny jeans dan sneakers yang sama-sama bernuansa gelap.


(Baca Juga : Ini Dia 5 Pria Yang Dikabarkan Dekat Dengan Park Shin Hye)


Gaya busana semi formal ala Park Shin Hye untuk pergi ke acara kampus atau kantoran


Seringkali anak kuliahan mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara formal, baik seminar maupun kegiatan organisasi. Agar tidak bingung ingin berpakaian seperti apa, model gaya busana semi formal Park Shin Hye dibawah ini bisa kamu padu padankan kembali versi dirimu.



Bawahan skinny jeans hitam, Park Shin Hye memadukan bawahannya tersebut dengan long sleeve t-shit putih polos dan blazer kotak-kotak coklat muda sebagai outer. Agar tetap nyaman selama berkegiatan di luar kampus, kamu bisa memakai alas kaki sneakers maupun sepatu slip on.



Masih dengan long sleeve putih polos dan blazer, dalam potret yang diunggahnya pada bulan Januari lalu ini menampilkan Park Shin Hye dengan setelan turtle neck dan mom jeans. Menyempurnakan gaya busananya, sang aktris mengenakan tas selempang senada berwarna coffee cream yang senada dengan blazernya.



Penampilan gaya busana bertemakan monokrom yang Park Shin Hye kenakan satu ini, hanya mengandalkan kemeja hitam polos dan celana kulot warna putih gading. Perihal alas kaki, gaya busana monokrom Park Shin Hye di atas bisa kamu padukan dengan slip on shoes atau ankle boots.




Meski warna putih tampak mendominasi gaya busana Park Shin Hey dalam potret di atas, kamu bisa mencampurkannya dengan warna merah muda lewat sweater rajut yang dikenakan dikedua pundakmu sebagai aksesoris. Hadirnya sweater rajut merah muda ini bertujuan agar penampilan busanamu tidak terlihat monoton. Selain itu, padu padankan juga dengan tas selempang hitam motif bunga dan pointed flat shoes.


Andalkan rok dan dress sederhana untuk gaya busana elegan nan trendi


Park Shin Hye dianggap aktris yang cocok memakai jenis pakaian apa saja dalam kesehariannya. Meski lebih nyaman mengenakan celana, tapi ada kalanya sang aktris senang berbusana menggunakan rok atau dress. Penasaran?



Gaya busana Park Shin Hye yang memberi kesan tomboy berpadu feminin ini tinggal memadukan dress brokat motif flower warna baby pink. Untuk bagian luarnya, kamu bisa kenakan denim jaket putih model crop top dan sneakers boots.



Kekinian abis, gaya busana Park Shin Hye yang menampilkan dirinya dalam balutan jaket denim dipuji begitu modis. Bisa dikenakan untuk pergi hangout, padukan saja t-shirt putih bergambar yang dimasukan ke dalam rok mini bernuansa biru putih. Jangan lupakan tas selempang andalan dan kacamata hitam agar penampilan makin stunning.



Tak perlu ribet soal gaya busana, pada potretnya yang membawa seekor anak anjing menggemaskan, Park Shin Hye hanya memadukan sweater rajut merah lengan panjang sebagai atasan dan mempercantik OOTD-nya dengan rok kulit warna hitam. Sederhana sekali bukan?


(Baca Juga : Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Menunjukkan Kebersamaan)


Dari bulan Oktober hingga dikabarkan akan segera menikah, Park Shin Hye masih belum meng-update laman Instagram pribadinya dengan unggahan terbaru. Padahal potret gaya busana Park Shin Hye yang trendi, selalu dinanti oleh penggemar K-drama untuk dijadikan inspirasi dalam berbusana sehari-hari.


(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion