Hair & beauty

Tampil Prima Dengan Aroma Mewah Dari Tiffany & Co. Rose Gold

By : Danes Wara - 2021-12-03 16:00:02 Tampil Prima Dengan Aroma Mewah Dari Tiffany & Co. Rose Gold

Perjalanan untuk menemukan aroma yang tepat memang terkadang dapat menjadi challenging. Terutama jika kamu adalah salah satu individu yang cukup picky. Terdapat sederet wewangian yang menyuguhkan variasi aroma yang luar biasa, namun perlu untuk mengetahui signature scent kamu. Aroma khas yang indentik dengan dirimu mampu memberikan sebuah memori pribadi untuk teman-teman dan orang-orang tersayang di sekitarmu, lho.


Demi menunjang penampilan, riasan wajah yang cantik saja tidak cukup untuk memberikan kesan yang spesial. Kamu butuh penggunaan parfum yang mampu memberikan kepercayaan diri sekaligus kenyamanan dengan aroma yang lembut dan segar. Nah, jika kamu termasuk individu tersebut, perkenalkan koleksi wewangian terbaru dari label perhiasan mewah, Tiffany & Co. yakni Rose Gold Eau de Parfum. It’s a must try!


(Baca Juga: Inilah 5 Parfum Pria Yang Mampu Menarik Perhatian Si Dia!)


(Tiffany Rose Gold Eau de Parfum Foto: Dok Tiffany & Co.)


What does the fragrance smells like? Tiffany Rose Gold memiliki aroma premium sama seperti namanya. Dibuka dengan manisnya aroma buah blackcurrant lalu dipadukan dengan pink pepper dan lychee fruit sebagai top notes yang menebar kesegaraan saat disemprotkan pada tubuh. Sebagai jantung dari wewangian ini, blue rose yakni aroma hybrid unik yang lahir dari Japanese rose dan violet mengambil alih sehingga menghadirkan aroma yang lembut dan feminin. Untuk sentuhan akhir, aromanya akan mengalami transisi yang menyuguhkan ambrette seed scent yang juga menyerupai aroma deep musk serta iris sebagai base notes yang menciptakan sensasi hangat. 



(Tiffany Rose Gold Eau de Parfum Foto: Dok Tiffany & Co.)


Lalu, apa cerita menarik dibalik aroma Tiffany Rose Gold? Bekerja sama dengan perfumer, Jerome Epinette of Robertet dalam menciptakan aroma ini, hal yang membedakan Tiffany Rose Gold dengan wewangian lain adalah keanggunannya yang mampu memberikan energi seperti sebuah berlian. Tiffany & Co. yang kerap terkenal dengan perhiasan mewahnya juga memiliki visi dan misi untuk mencurahkan setiap keahliannya dalam menciptakan kreasi Rose Gold dalam bentuk apa pun. Maka dari itu, The iconic blue rose yang begitu identik dengan sang label perhiasaan menjadi jantung dari wewangian Tiffany Rose Gold, mengingatkan kita betapa premiumnya aroma ini. 



(Kampanye Tiffany Rose Gold Foto: Dok. Tiffany & Co.)


Berbicara soal kemasannya, Tiffany Rose Gold menampilkan desain jewel-like bottle yang seolah menyerupai bentuk permata. Prestigious dan sophisticated, botol desain botol ini terinspirasi oleh potongan berlian khas Tiffany, memancarkan kesan mewah yang sama dengan sederet perhiasan Tiffany & Co. Didomasi warna rose gold yang terbuat dari falcon kaca dengan metode faceting yang rumit, tak terlupakan juga detail lain yang membuat botol parfum ini layaknya seperti sebuah perhiasaan.

Jika Anda melihat lebih dekat pada desainnya, Anda akan melihat kerah botol yang diwarnai warna biru khas Tiffany dan tentu saja pada bagian tengah terlihat ukiran warna rose gold yang menyerupai logo Tiffany & Co. 



(Kampanye Tiffany Rose Gold Foto: Dok. Tiffany & Co.)


Keindahan Tiffany Rose Gold Eau de Parfum tidak akan lengkap tanpa kampanye yang ikut turut menyalurkan energi dari wewangian ini ke seluruh pelosok dunia. Dibintangi oleh artis pendatang baru yakni Nina Nesbitt, ia ditemani oleh model Fei Fei Sun, Kristina Grikaite, dan Anok Yak sebagai wajah model parfum pada kampanye video Tiffany Rose Gold. Keanggunan dari kampanye video ini juga diwujudkan oleh fotografer legendaris Steven Meisel. 


(Baca Juga: Date Night Tiffany & Co. Diperankan Beyonce dan Jay-Z)


Koleksi parfum Rose Gold Eau de Parfum dari Tiffany & Co bisa segera kamu temukan di official website Sephora Indonesia dan department stores terdekat.


Hair & beauty