Hair & beauty

Rollover Reaction Hadirkan Produk Makeup Vegan Multifungsi

By : Danes Wara - 2021-11-19 20:00:01 Rollover Reaction Hadirkan Produk Makeup Vegan Multifungsi

Sedang mencari produk makeup two in one yang convenient? Label kecantikan lokal Rollover Reaction telah hadir dengan solusi tersebut! Sejak tahun 2016, “fuss-free beauty” telah menjadi filosofi Rollover Reaction dalam menghadirkan produk-produk kecantikan multifungsi dan on-the-go yang sesuai untuk wanita urban yang aktif dan jarang memiliki waktu tampil dengan full makeup.


(Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Lokal Untuk Bibir Hitam)


Berangkat dari hal tersebut, DEWDROP! Lip and Cheek Tint hadir sebagai sebuah produk hybrid makeup-skincare dari Rollover Reaction yang dapat memberikan manfaat lebih pada perawatan kulit dengan hasil akhir yang lebih sehat dan cantik. Koleksi ini merupakan produk keempat Rollover Reaction dalam kategori ‘Lip and Cheek’ yang dirancang multifungsi sebagai pewarna bibir dan perona pipi. 



(DEWDROP! Lip and Cheek Tint dari Rollover Reaction. Foto: Dok. Rollover Reaction)


DEWDROP! Lip and Cheek Tint dapat melembapkan dan melindungi bibir serta pipi dengan pigmen yang dapat disesuaikan dengan selera dan mudah diaplikasikan. Produk multifungsi dengan perpaduan tekstur gel dan oil dengan enam pilihan warna. DEWDROP! Lip and Cheek Tint memiliki banyak manfaat untuk kulit yang diambil dari kandungan tumbuhan dan buah-buahan. Formula nya yang 100% vegan memberikan hasil akhir berkilau yang dapat meninggalkan warna natural di bibir dan pipi.


“DEWDROP! Lip and Cheek Tint hadir dengan enam pilihan warna — Bahama, Mimosa, Ginger Ale, Palm Springs, Sour Cherry, Cosmopolitan — yang cocok untuk berbagai macam jenis warna kulit. DEWDROP! merupakan produk pertama yang memiliki kandungan skincare terbanyak dan 100% vegan. Oleh karena itu, kami berharap produk ini dapat menemai wanita urban yang sibuk dengan kegiatan dan rutinitas sehari-hari tanpa perlu khawatir dampak sampingnya terhadap bibir dan kulit mereka,” ujar Reina Triswan, Head of Marketing, Rollover Reaction. 


“Hal yang membedakan DEWDROP! dengan produk lain yang serupa adalah kandungan dan manfaat nya. Produk ini mengandung empat macam plant oil yaitu Jojoba oil, Rosehip oil, Calendula oil, Coconut oil, dan delapan macam ekstrak buah tropis termasuk Mangga, Pisang, Nanas, dan Pepaya, serta Vitamin C & E untuk merawat kulit bibir dan melindungi dari radikal bebas,” tambah Reina. “Kami ingin menyediakan produk yang tidak hanya terlihat cantik, tapi juga memberi nutrisi baik untuk penggunanya.”



(Produk terbaru Rollover Reaction yang ramah bagi vegan. Foto: Dok. Rollover Reaction)


Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sejak awal tahun 2021 Rollover Reaction beralih ke kemasan kertas yang dapat terurai secara alami dan dapat didaur ulang, termasuk DEWDROP! Lip and Cheek Tint. DEWDROP! Lip and Cheek Tint juga telah terverifikasi sebagai makeup yang vegan-friendly, paraben-free dan cruelty-free.


(Baca Juga: 5 Maskara Lokal Yang Bikin Bulu Mata Makin Lentik)


Produk ini tersedia dengan ukuran 4 mililiter dan harga IDR 109.000 di situs resmi rollover-reaction.com, official stores Rollover Reaction di Shopee dan Tokopedia, serta toko offline di Plaza Indonesia lantai 4. Menariknya, kamu juga dapat membeli koleksi terbaru ini di vending machine #RollOnTheGo, yang berada di Lippo Mall Puri. 

Hair & beauty