Gandeng Khalid, Levi’s Dukung Kreativitas Seni Musisi Muda


  • Gandeng Khalid, Levi’s Dukung Kreativitas Seni Musisi Muda
    Khalid dan Levi's berkolaborasi untuk mendukung kreativitas musisi muda di dunia lewat Levi's® Music Project. (Foto: Dok. Levi's/Instagram)

    Untuk kali pertama, Levi’s Music Project bermitra dengan platform streaming Discord agar program ini dapat diakses oleh lebih banyak khalayak baru di seluruh dunia. Sejak diluncurkan pada 2015, Discord dengan cepat menjadi salah satu tempat favorit berbagai kalangan untuk berkumpul dan berkomunikasi secara online. Sebuah semangat inovasi dibagikan oleh Levi’s untuk menjadikan kolaborasi ini sebuah peluang besar bagi Levi's guna menyediakan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke pendidikan musik melalui Levi’s Music Project.




    Terus melakukan inisiatif menghadirkan resource pendidikan musik kepada generasi muda, melalui program berbasis komunitas yang dikumpulkan dalam platform, Discord. Di forum ini komunitas Levi’s Music Project dari berbagai negara berkumpul dan bertukar pikiran untuk pengembangan diri dan mengekspresikan ide kreatif mereka.


    (Baca Juga : Levi's Buka Store Retail Terbesar Dengan Konsep Baru)



    Tahun 2021 ini Levi’s Music Project menggandeng Khalid penyanyi asal Amerika Serikat yang naik daun setelah merilis debut album studionya American Teen (2017). Di Indonesia, Levi’s menggandeng band anak muda bernama Reality Club dan Kiki Aulia Ucup, sosok di balik keberhasilan penyelenggaraan beberapa event musik bergengsi di Tanah Air seperti Synchronize. Reality Club mencuri perhatian publik sebagai band yang dipimpin oleh satu-satunya anggota perempuannya.


    "Levi's senantiasa berkomitmen mendukung talenta-talenta muda potensial di industri musik untuk meraih impiannya baik di tingkat dunia maupun di masing-masing negara. Setelah empat tahun #supportmusic berkiprah melalui Levi’s Band Hunt, tahun ini program musik kami akan bernaung di bawah inisiatif global, yaitu Levi’s Music Project. Kami sangat antusias menghadirkan Levi’s Music Project 2021 di Indonesia bersama musikus muda berbakat Reality Club dan figur berpengaruh di industri musik Indonesia Kiki Aulia Ucup, dan bersama Levi’s kita akan mendukung dan mendorong kiprah anak muda melalui pendidikan musik dan kolaborasi." papar Adhita Idris, selaku Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia.


    Khalid dan Levi's® berkolaborasi untuk mendukung kreativitas musisi muda di dunia

    (Grup musik Reality Club dan Levi's siap mendukung eksistensi anak muda Indonesia melalui pendidikan musik dan kolaborasi. Foto: Dok. Levi's)


    Di Amerika Serikat, Khalid memboyong Levi’s Music Project 2021 ke kampung halamannya di El Paso, Texas, kota dimana Khalid mengasah suara dan passion-nya di dunia musik. Levi’s juga berkolaborasi dengan lembaga non-profit “The Great Khalid Foundation” yang didirikan oleh Khalid untuk memberikan kejutan kepada talenta lokal di El Paso. Khalid juga menantang para musisi muda untuk me-remix salau satu single-nya yang populer, “Better”, dan mendorong mereka menciptakan hits versinya sendiri.


    (Baca Juga : Inspirasi Style Jeans Levi's Dari Milan Fashion Week)


    Para musisi muda di Discord juga akan disuguhi program eksklusif lainnya seperti pelatihan dengan masukan-masukan yang disampaikan langsung, kesempatan untuk berada di studio bersama Khalid yang akan bertindak langsung sebagai sound engineer, dan menikmati pengalaman Behind the Stage bersama Khalid. Sebuah momen berharga yang tidak akan terlupakan!



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below