Inspirasi Gaya Busana Santai Ala Sadie Sink


  • Inspirasi Gaya Busana Santai Ala Sadie Sink
    Sadie Sink kembali menyita perhatian media dengan perannya di film pendek All Too Well. Semua tentangnya jadi sorotan, gaya busana sehari-harinya pun tidak ketinggalan ramai diperbincangkan. (Foto: Dok. Sadie Sink/Instagram)

    Jauh sebelum dirinya membintangi sejumlah film dan serial ternama Hollywood, Sadie Sink lebih dulu mengawali karier beraktingnya di atas panggung Broadway. Maka tidak heran aktris muda berambut merah ini cukup piawai dalam memainkan karakter yang dilayangkan padanya di dalam segala genre film. Di tahun 2021 ini saja, karier akting Sadie Sink bersinar makin terang lewat film trilogi slasher Fear Street.


    Menurut Sadie pribadi, diberi kesempatan untuk bermain dalam sebuah proyek film atau serial dengan genre horor thriller merupakan pengalaman berkesan yang menciptakan energi menyenangkan saat di lokasi syuting. Selain itu, Sadie Sink pun jago memainkan peran untuk genre drama romansa. Bakat aktingnya ini dibuktikan dalam peran utamanya sebagai Her di film pendek garapan Taylor Swift, All Too Well.




    (Baca Juga : Taylor Swift dan 6 Musisi Ini Sukses di Perfilman Hollywood)


    Dipasangkan dengan aktor Dylan O’Brien, Sadie sukses membawa penonton dalam film All Too Well merasakan emosi bahagia hingga sedih berkat aktingnya yang totalitas. Film pendek All Too Well sendiri merupakan film pertama yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Taylor Swift dan diadaptasi dari salah satu lagu ciptaan sang musisi. Berprestasi dan cantik, dalam kesehariannya Sadie juga mempunyai selera fashion yang baik. Sederhana dan mudah ditiru, intip deretan padu padan busana ala Sadie Sink untuk kamu sontek. Let’s take a look


    1. T-shirt dan short pants





    Empat bulan sebelum film pendek All Too Well rilis di YouTube, film Sadie lainnya berjudul Fear Street Part Two: 1978 resmi tayang di platform streaming online Netflix. Mengambil latar tahun sekitar akhir 70-an, gaya busana Sadie dalam film Fear Street cukup menonjolkan karakternya yang tomboy.

    Ini dapat dilihat dari kaus putih bertuliskan Camp Nightwing dengan aksen warna hijau dan dipadukan celana pendek coklat sebagai bawahan. Outfit yang Sadie kenakan ini bukan hanya mempertegas sosok Ziggy Berman yang tomboy dan pemberani, tetapi juga mewakili keseruan serangkaian kegiatan liburan musim panas di tahun 1978.


    2. Wide leg jeans dan jaket denim





    Tidak beda jauh seperti karakter Max dan Ziggy, dalam kesehariannya Sadie tidak pernah tampil dengan busana yang ribet. Aktris kelahiran tahun 2002 silam ini selalu terlihat mengenakan outfit sederhana dan nyaman untuk digunakan saat pergi ke lokasi syuting. Seperti potret yang diunggahnya pada 25 Februari 2018 lalu, menampilkan gaya santai Sadie Sink dengan printed t-shirt warna putih dan dipadukan jaket denim oversized sebagai outer. Untuk bawahan, Sadie memilih wide leg jeans biru navy serta sneakers putih senada dengan baju kausnya. Tidak ketinggalan, sunglasses agar mata terlindungi dari paparan sinar matahari.


    3. Printed shirt dan celana denim




    Gaya satu ini cocok untuk dikenakan untuk pergi ke konser idola atau sekadar hangout di coffee shop bersama sahabat dekat. Kamu tidak perlu banyak membuang waktu untuk dapatkan busana terbaik, tinggal kenakan printed shirt bernuansa pantai serta padukan saja dengan celana denim andalanmu. Tidak membutuhkan banyak aksesoris, kamu bisa menyempurnakan gayamu dengan, tas selempang mini, jam tangan, dan sebuah kalung. Sedangkan untuk alas kaki, kamu bisa jatuhkan pilihan pada sneakers atau flat shoes.


    (Baca Juga : 5 Fakta Menarik Film Pendek All Too Well Karya Taylor Swift)


    4. Blouse with tie dan flared pants





    Look busana selanjutnya merupakan perpaduan blouse with tie motif floral bernuansa merah muda dengan flared pants biru muda sebagai bawahan. Gaya busana yang dikenakan oleh Sadie Sink ini dapat kamu recreate untuk pergi ke acara semi formal, seperti kuliah umum atau pergi ke jamuan makan siang klien. Agar makin terlihat karismatik dengan gaya santai namun tampak elegan, alangkah baiknya kamu memakai alas kaki platform heels atau ankle strap heels. Tak lupa tote bag kulit kekinian untuk membawa barang-barang pribadimu dan tentunya, sempurnakan penampilanmu.


    5. Blazer dan graphic t-shirt




    Sama seperti gaya busana sebelumnya, kali ini Sadie tampil lebih chic dengan graphic t-shirt yang dibalut blazer bernuansa sama-sama gelap. Supaya outfit kerennya tidak terlalu terlihat monoton, Sadie memadukan bersama celana denim biasa dan two-tone flats. Untuk menyempurnakan gayanya, Sadie memilih sling bag biru yang tampak lebih menonjol dari warna busana t-shirt maupun blazer. Cocok untuk dipakai saat berangkat ke kantor, lho.


    (Baca Juga : Inspirasi Gaya Busana Kantoran Modis Untuk Wanita Karier)


    Sadie Sink lebih dari seorang aktris bertalenta di Hollywood. Meski usianya masih begitu muda, Sadie telah menorehkan deretan prestasi berkat aktingnya di layar kaca dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. By the way, gaya busana Sadie mana yang ingin kamu recreate?



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below