3 Topik Pembicaraan Chat Dengan Pacar Agar Tidak Bosan


  • 3 Topik Pembicaraan Chat Dengan Pacar Agar Tidak Bosan
    3 Topik Pembicaraan Chat Dengan Pacar Agar Tidak Bosan. (Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Kadang ketika bicara dengan pacar rasanya seperti tidak ada topik lagi yang bisa dibahas. Padahal sebenarnya ada banyak yang bisa kamu dan doi obrolkan. Kalau merasa bingung, beberapa topik pembicaraan chat dengan pacar supaya tidak bosan berikut ini mungkin bisa kamu ulik lebih dalam lagi.


    (Baca juga: Saat Pacar Bosan Chat, Ini Cara Yang Bisa Kamu Lakukan)


    Pasalnya, ngobrol dengan pacar entah itu secara langsung atau lewat chat sekalipun bisa membuat kamu dan dia jadi saling memahami satu sama lain. Alhasil, kamu jadi bisa mengerti banyak hal tentang dia yang tidak orang lain ketahui.


    Topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan

    (Menanyakan aktivitas yang dilakukannya. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    1. Bahas Tentang Aktivitas Yang Dia Lakukan Hari Ini

    Mungkin terdengar sepele, tapi menanyakan bagaimana harinya berjalan kadang membuka obrolan-obrolan lain yang lebih panjang. Ia akan mulai bercerita tentang kebahagiaannya hari ini, atau mungkin tentang seberapa kesal dirinya pada seseorang.

    Kamu bisa menanggapi hal itu sesekali. Kemudian memberinya semangat saat dia merasa lelah. Kadang dengan hal-hal kecil semacam ini bisa membuatnya nyaman dan semakin jatuh cinta padamu.


    2. Bicara Tentang Hobi Masing-Masing

    Perihal hobi memang selalu jadi topik yang menyenangkan, apalagi jika kalian memiliki hobi yang sama. Namun ketika membicarakan hal ini, kamu tidak bisa terlalu egois dan jangan sampai mendominasi pembicaraan.

    Topik pembicaraan chat dengan pacar ini bisa juga tanyakan perihal apa hobinya, kenapa menekuni hobi tersebut, dan sebagainya. Meskipun sederhana, ia akan merasa sangat dipedulikan. Terutama jika kamu mendukung apa yang ia senangi.


    3. Bicara Tentang Diri Masing-Masing

    Menjalin hubungan tidak hanya tentang menerima kelebihannya saja, kan? Kamu juga harus terbuka dengan kekurangannya. Kalian bisa saling membicarakan diri masing-masing, kemudian melakukan evaluasi. Kiranya apa yang tidak disukai dan disukai oleh pasangan.


    (Baca juga: 10 Kata-Kata Menggoda Untuk Mulai Chatting Dengan Gebetan)


    Sebetulnya ada banyak sekali topik pembicaraan chat dengan pacar yang bisa kamu coba. Mendekatkan diri dengan pasangan sangat penting, salah satunya lewat obrolan. Apalagi jika kamu ingin menjadikannya sebagai pasangan seumur hidup. Harus ada banyak hal yang sudah kamu ketahui tentang dirinya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles