10 Kata-Kata Gombal Buat Cowok yang Bikin Senyum


  • 10 Kata-Kata Gombal Buat Cowok yang Bikin Senyum
    Kata-Kata Gombal Buat Cowok yang Bikin Senyum. (Foto: Dok. Jeswin/Pexels)

    Dalam hubungan harus ada timbal balik yang pas, salah satunya ketika bikin pacar senang. Bukan hanya cewek saja, tapi cowok pun juga bisa dikirimi kata-kata gombal buat cowok yang bikin senyum. Beberapa dari mereka pasti akan merasa baper setelahnya walau hanya lewat pesan.


    (Baca juga: 13 Kata-Kata Bucin Singkat Yang Bikin Baper Buat Pacar)


    Sebagai cewek, kamu juga nggak masalah mengirimkan kalimat-kalimat gombalan receh, asal tidak berlebihan saja ya. Siapa tahu cowokmu malah menganggap itu hal yang lucu sekaligus menggemaskan. Berikut ini daftar kata gombalan yang bisa kamu berikan ke pacarmu.


    1. Aku mau minta diajarin sama kamu, boleh? Iya, ajarin aku buat bisa pantas bersanding sama kamu.

    2. Biasanya kalau jalan aku memang butuh GPS, tapi kalau jalan ke masa depan aku nggak butuh itu. Aku cuma butuh kamu.

    3. Bisa nggak jangan lari-larian terus di otakku? Bukannya kamu yang jatuh, malah aku yang semakin jatuh cinta.

    4. Ini tanggal merah ya? Harusnya aku libur sih, tapi rasanya sulit kalau harus libur memikirkanmu.

    5. Satu ditambah satu sama dengan aku dan kamu.

    Kata-Kata Gombal Buat Cowok yang Bikin Senyum

    (Gombalan yang bikin cowok senyum-senyum. Foto: Dok. Samad/Pexels)


    6. Aku dulu punya banyak cita-cita, tapi sekarang cuma satu aja. Yaitu jadi masa depanmu.

    7. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Iya, cukup lihat kamu bahagia dan ada di sampingku terus.

    8. Katanya kalau banjir harus hati-hati ya, biar nggak terhanyut. Tapi kayaknya aku udah terlanjur terhanyut dalam tatapan matamu deh.

    9. Cintaku sama kamu kayak perjalanan panjang. Berliku, tapi selamanya sampai di akhir.

    10. Jangan salahin aku yang sering nggak fokus. Soalnya selain kamu ada di hadapanku, kamu juga tiba-tiba datang terus ke pikiranku.


    Mengirimkan kata-kata gombal buat cowok yang bikin senyum tak ada salahnya. Karena bagaimana pun cowok juga punya perasaan yang bisa baper saat kamu bertingkah lucu.

    (Baca juga: 10 Gombalan Untuk Pacar Yang Lagi Ngambek)


    Namun jangan berlebihan juga ya sampai spam dengan kata-kata gombalan buat cowok yang bikin senyum di atas. Sebab dikhawatirkan gebetanmu jadi ilfeel karena seringnya kamu gombalin dia.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles