Hair & beauty

AERIS Beauté Hadirkan Self-Care Kit Bersama Maudy Ayunda

By : Danes Wara - 2021-11-05 16:00:03 AERIS Beauté Hadirkan Self-Care Kit Bersama Maudy Ayunda

Efek pandemi yang berlangsung memberi dampak yang cukup serius bagi produktivitas individu. Tidak sedikit yang merasakan kehilangan arah karena harus menyesuaikan cara dalam melakukan berbagai kegiatan, bekerja, bersosialisasi, bahkan hubungan komunikasi dengan diri sendiri. Perubahan tersebut menjadi tekanan baru yang berdampak pada kesehatan mental dan fisik individu. Solusi kreatif dibutuhkan untuk mengembalikan kenyamanan individu dalam menjalani hidup dan mencapai tujuannya masing-masing. 


Brand kecantikan lokal, AERIS Beauté, menggandeng aktris dan penyanyi berprestasi, Maudy Ayunda, untuk menghadirkan Dreamkeeper Guided Journal beserta serangkaian produk perawatan diri lainnya: On The Go Premium Brush Set, Dreamy Sweater, dan Dreamy Headband. Kolaborasi ini merupakan buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan AERIS Beauté untuk menciptakan produk inovatif untuk merawat diri individu dari luar dan dalam, khususnya bagi para wanita agar dapat memprioritaskan diri dan mengenal diri sendiri secara lebih baik. 


(Baca Juga: AERIS Beauté Meluncurkan Teknologi LED Yang Canggih)



(Self-Care Kit. Foto: Dok. AERIS Beauté)


Memeriahkan launching koleksi kolaborasi ini, AERIS Beauté menghadirkan Signature Edition Bundle untuk mendapatkan Dreamkeeper Guided Journal yang ditandatangani oleh Maudy Ayunda dan hadiah spesial, terbatas hanya untuk 100 pembeli pertama dan ada juga promo spesial diskon sebesar 10% berlaku untuk setiap produk kolaborasi Aeris Beauté X Maudy Ayunda, termasuk produk bundle.


(On The Go Premium Brush Set Rp255.000. Foto: Dok. AERIS Beauté)


(Dreamy Sweater Rp375.000 & Dreamy Headband Rp75.000. Foto: Dok. AERIS Beauté)



(Dreamkeeper Guided Journal Rp250.000. Foto: Dok. AERIS Beauté)


Kolaborasi ini berawal dari hubungan pertemanan co-founder AERIS Beauté, Patricia Davina dan Maudy Ayunda. Keduanya yang telah lama bersahabat berhasil tumbuh menjadi figur wanita sukses, mandiri, dan percaya diri. Satu kegiatan yang mengantarkan Patricia dan Maudy menuju kesuksesan adalah journaling. Kegiatan ini tidak hanya sekadar menuliskan atau mencatat aktivitas harian, tetapi juga melibatkan pikiran, perasaan, serta emosi. Melalui journaling mereka dapat mengenal diri mereka lebih baik sehingga mereka dapat menentukan yang terbaik untuk diri sendiri di setiap perjalanan mencapai tujuan masing-masing.


“Ide kolaborasi dengan Maudy ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru dapat terealisasikan saat ini karena memang kami melihat adanya kebutuhan akan produk kolaborasi ini. Kebetulan saya dan Maudy juga kenal dekat, saya dapat melihat bahwa Maudy merupakan sosok yang peduli terhadap keadaan diri sendiri baik dari segi penampilan maupun mental. Melalui kampanye Beauty Beyond Skin Deep, kami ingin terus mendukung dan menemani para A-List dalam perjalanan mengenali diri lebih baik dari luar dan dalam, sehingga mereka dapat menentukan prioritas masing-masing dan fokus ke diri sendiri,” tutur Patricia Davina, Co-Founder AERIS Beauté. 



(Konferensi Pers Virtual AERIS Beauté X Maudy Ayunda - Beauty Beyond Skin Deep. Foto: Dok. AERIS Beauté)


Melihat banyaknya muncul masalah baru yang dihadapi individu akhir-akhir ini, terutama dari generasi milenial dan generasi Z, Maudy Ayunda memutuskan untuk membantu memberikan solusi yang memang terbukti sudah membantu Maudy dalam perjalanannya hingga berada di tahap saat ini. “Aku selalu melihat bahwa hidup itu berisikan kumpulan perjalanan-perjalanan kecil yang pada akhirnya akan membawa kita ke self-discovery masing-masing. Dengan lebih peduli terhadap kesehatan mental dan mengambil langkah kecil untuk mendukung self growth, aku yakin we can achieve so many great things in life. Dan melalui kolaborasi ini, aku harap setiap dari kita dapat terinspirasi lebih lagi untuk semakin memperhatikan self-care, self-growth dan self-discovery demi kualitas hidup yang lebih baik.” ungkap Maudy Ayunda. 


(Baca Juga: Inilah 5 Langkah Mudah Merapikan Alis Untuk Pemula)



Tak hanya sampai di situ saja, melalui kolaborasi ini AERIS Beauté dan Maudy Ayunda akan memberikan sebagian hasil penjualan kepada Yayasan Ubah Stigma Indonesia dalam rangka mendukung program-program mereka yang dirancang untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap isu kesehatan mental, serta membantu kawan-kawan kita yang mengalami gangguan kesehatan mental. ”Kami harap dampak positif kolaborasi ini dapat membantu banyak pihak secara langsung maupun tidak dan meluas ke berbagai topik yang memang membutuhkan perhatian lebih dari masyarakat.” ujar Patricia. 


Rangkaian ini akan diluncurkan pada 8 November 2021 melalui situs resmi AERIS Beauté, Shopee, Tokopedia, Zalora, dan resellers yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. 

Hair & beauty