Fashion

Harus Nyaman, Berikut 5 Fashion Brand Favorit Reza Rahadian

By : Rengganis Parahita - 2021-10-30 11:00:01  Harus Nyaman, Berikut 5 Fashion Brand Favorit Reza Rahadian

Sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia, hal-hal mengenai Reza Rahadian selalu menarik untuk dikulik karena dirinya tak memiliki media sosial. Jadi, para penggemar biasanya selalu ingin tahu tentang dirinya sehingga seringkali menerka-nerka hingga tak menemukan jawabannya. Dalam kesempatan pemotretan Cover Herworld edisi Oktober, Herworld pun berkesempatan menggali lebih jauh mengenai brand fashion favoritnya.

Kerap tampil kasual, ternyata Reza Rahadian memang seseorang yang senang dengan kesederhanaan dan selalu mengedepankan kenyamanan. Selama pakaian atau fashion stuff tersebut dirasa enak dipakai, berbahan comfy, dan style nya juga pas untuk kepribadiannya, maka ia akan menyukainya. Nah, brand apa sajakah yang dimaksud? Berikut 5 brand fashion favorit Reza Rahadian yang mungkin akan membuatmu makin nge-fans! Hehehe.. Here you go!

1. Uniqlo


(Banyak pilihan, affordable, dan nyaman. Itulah alasan utamanya! Foto: Dok. Jakarta Bisnis)


Punya model yang selalu up-to-date dan didukung dengan bahan super nyaman, membuat Reza Rahadian sangat menyukai brand ini. Tak cuma itu, ia pun senang mengenakan kaus oblong untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Nah, Uniqlo punya berbagai pilihan kaus dari yang tematik hingga yang berwarna-warni. Jadi tentu banyak orang yang juga menyukainya tak cuma Reza Rahadian. Dibawa kasual bisa, dibawa formal juga bisa. Satu hal lagi, ia suka Uniqlo karena harganya yang affordable. Jadi tak cuma nyaman dan modelnya oke, tapi harganya juga ramah di kantong. Jadi dengan budget tertentu, Reza Rahadian merasa bisa dapat lebih banyak baju di tempat ini. We definitely understood this happiness, right!

2. H&M


(Punya lini street wear yang up-to-date. Foto: Dok. Nonstop News)


Sama hal nya dengan Uniqlo, Reza Rahadian juga sangat suka dengan H&M atas alasan yang serupa. Dengan model yang kekinian, tak ketinggalan jaman, dan punya lini street wear yang banyak, membuat aktor pemeran B.J. Habibie ini kepincut untuk selalu membeli H&M untuk baju sehari-hari. Pilihan kausnya pun menarik dan selalu berganti tiap season. Jadi, belanja di H&M sama menyenangkannya dengan belanja di Uniqlo bagi pria yang sangat mengidolakan Christine Hakim sebagai salah satu tokoh paling inspiratif dalam kariernya di dunia seni peran.


(Baca juga: Pesona Angelina Jolie & Gemma Chan di Premier Film Eternals)


3. Cotton On


(Enak dipakai, koleksinya tampak muda dan kekinian. Foto: Dok. JRMCM)


Again and again, rasanya kita sudah bisa menarik kesimpulan kenapa Reza Rahadian sangat menyukai Cotton On. Karakter brand yang sedikit banyak mirip dengan Uniqlo dan H&M ini ternyata berhasil menarik hati pria yang diam-diam punya hobi melukis ini. Namun bedanya dengan Uniqlo, nampaknya Cotton On difavoritkannya karena punya banyak pilihan kaus yang lebih affordable, simpel, namun dengan style yang kekinian. "Saya orangnya memang simpel, pemikirannya saja yang kadang ruwet. Hahaha! Tapi kalau untuk urusan fashion, saya lebih senang dan nyaman pakai kaus. Jadi ya sudah, kalau sedang belanja ya saya cari kaus saja yang banyak, yang penting enak dipakai sehari-hari. Enggak harus yang gimana-gimana banget." Ujarnya.


4. Zara


(When you need sleek and smart style, Zara is one of the rightest choice. Foto: Dok. Grand Indonesia)


Lalu keempat, ada Zara yang juga difavoritkan. Namun ia mengatakan, ini pun hanya kadang-kadang. Intinya untuk pakaian, Reza Rahadian lebih prefer kaus oblong yang berbahan nyaman, enak dipakai, dan stylish jika dipakai bepergian atau hanya sekedar di rumah saja.


(Baca juga: UNIQLO Rilis Koleksi +J Fall/Winter 2021 November Mendatang)


5. Onitsuka Tiger


(Reza Rahadian suka Onitsuka Tiger. Kalau kamu suka brand sepatu apa? Foto: Dok. Onitsuka Tiger)


Terakhir, ada brand sepatu yang paling ia suka. Dengan modelnya yang klasik namun tetap keren dan up-to-date, membuat Reza Rahadian sangat menyukai sepatu yang jadi makin tenar sejak ada dalam film Kill Bill ini. 

So, bagaimana menurut kamu kepribadian seorang Reza Rahadian jika dilihat dari fashion brands favoritnya? Ayoo, tebak-tebak tak berhadiah.. Hihihi!

Fashion