Hair & beauty

Atasi Permasalahan Kulit Dengan Trio Produk Skincare Ini!

By : Danes Wara - 2021-10-29 17:00:01 Atasi Permasalahan Kulit Dengan Trio Produk Skincare Ini!

Tinggal di negara dengan iklim tropis tentu memiliki beberapa dampak pada kondisi kulit. Dengan mayoritas cuaca yang panas dengan kelembapan yang tinggi, masalah kulit yang sering dihadapi para perempuan Indonesia adalah kulit sensitif, kulit kering, kulit kusam, dan kulit yang dehidrasi. Bermula dengan ragam produk skincare-infused makeup, Rosé All Day Cosmetics kini mengambil langkah lebih besar dengan menghadirkan lini produk perawatan wajah yang aman bagi pemula dengan formula yang berfungsi untuk menenangkan kulit iritasi dan meningkatkan fungsi skin barrier. Trio produk skincare dalam The Calming Series terdiri dari: The Big Calm Serum, 24-Hour Hydro Surge Moisturizer, dan Electrolyte Sleeping Mask. 


“Ketika skin barrier terganggu, kulit dapat menjadi dehidrasi dan lebih rentan terpapar kotoran. Kondisi ini mengakibatkan berbagai alergen, kotoran, sebum berlebih, keringat, dan mikroorganisme masuk dan bertahan dalam kulit. Oleh karena itu, muncul masalah seperti; iritasi, jerawat, dan kemerahan hanya karena skin barrier yang terganggu. Satu masalah yang menimbulkan banyak sekali akibat pada kulit. Kami menghadirkan The Calming Series sebagai solusi yang lembut bagi kulit dan berfungsi untuk memperbaiki serta memperkuat skin barrier.” ujar Tiffany Danielle, Chief Marketing Officer dari Rosé All Day Cosmetics. 


Ditambah lagi dengan adanya pandemi, timbul permasalahan kulit baru yaitu maskne. Maskne adalah kondisi munculnya jerawat akibat penggunaan masker dalam waktu yang lama, uap udara panas dalam masker, serta sel kulit mati dan kotoran yang terperangkap pada permukaan masker. Hebatnya, Rosé All Day menghadirkan jawaban bagi para wanita yang mengalami permasalahan kulit tersebut. Tak hanya itu, Rosé All Day juga percaya bahwa skin barrier yang kuat merupakan kunci dari kulit yang cantik dan sehat. 


Sebagai salah satu pioner produk skincare-infused makeup lokal, Rosé All Day tentu sudah tidak asing dengan berbagai kandungan yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. The Calming Series hadir dengan berbagai kandungan unik yang memiliki manfaat spesial bagi kulit, berikut penjelasan masing-masing produk:


1. The Big Calm Serum

(The Big Calm Serum Rp145.000. Foto: Dok. Rosé All Day)

The Big Calm Serum mengandung 9% lactobacillus ferment yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier dengan keseimbangan bakteri baik serta probiotik, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu melembapkan kulit. 


2. 24-Hour Hydro Surge Moisturizer

(24-Hour Hydro Surge Moisturizer Rp175.000. Foto: Dok. Rosé All Day)

Moisturizer water-based yang mengandung 3% calendula extract dan 2% niacinamide untuk menenangkan angry-skin, mencerahkan kulit, dan memberikan hidrasi ekstra yang membantu kulit agar tetap lembap selama 24 jam.


3. Electrolyte Sleeping Mask

(Electrolyte Sleeping Mask Rp199.000. Foto: Dok. Rosé All Day)

Leave-on sleeping mask dengan kandungan 2% phytosqualan dan 2% coconut water SD Powder yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi aquaporin kulit, mengurangi kemerahan, tanda iritasi, dan mengembalikan hidrasi pada kulit kering.


(Baca Juga: Kulit Awet Muda, Inilah Rangkaian Skincare Untuk Para Pria)


Semua produk dari lini The Calming Series dapat digunakan bersamaan dengan produk perawatan jerawat dan bahan aktif lainnya tanpa perlu khawatir timbul iritasi. The Calming Series dapat kamu miliki mulai dari tanggal 21 Oktober 2021 dan tersedia di situs resmi Rosé All Day, Sociolla, Tokopedia dan Shopee.

Hair & beauty