Kulit Awet Muda, Inilah Rangkaian Skincare Untuk Para Pria


  • Kulit Awet Muda, Inilah Rangkaian Skincare Untuk Para Pria
    Sulwhasoo MEN telah hadir dengan rangkaian skincare khusus pria (Foto: Dok. Sulwhasoo)

    Skincare itu tidak hanya untuk wanita saja, lho. Rupanya penting juga bagi pria untuk menjaga kesehatan kulitnya sebab individu akan bertambah usia dan ketika seorang pria menua, tanda-tanda penuaan pada kulit mereka akan cepat muncul dan terlihat. Hal ini disebabkan  karena penurunan hormon testosteron dan kematian sel epidermis sebagai proses penuaan alami yang menyebabkan kulit kehilangan hidrasi. Tanda-tanda penuaan pada pria yang dimaksud ialah timbulnya dark circles, kulit yang sagging, dan juga kulit kusam.


    Sebab perbedaan kondisi kulit pria dan wanita, Sulwhasoo menciptakan inovasi terbaru yakni skincare line khusus untuk kamu para pria. Mengandung bahan bernama Jeongyangdan yang terbuat dari lima medical herbs pilihan, kaya akan antioksidan dan pada dasarnya dibuat khusus untuk kulit pria. Jeongyangdan ini diinfusi dengan medical herbs yakni kulit phellodendron amurense bark, ganoderma lucidum, jahe kering, skullcap, dan ginseng Siberia. Sederet herbal ini telah dipilih dengan teori yin and yang untuk memastikan pendekatan holistik dalam perawatan kulit. Berikut 3 produk utama di dalam koleksi Sulwhasoo MEN.




    (Baca Juga: Butik Pertama Sulwhasoo Telah Buka Di Jakarta)


    1. Recharging Serum 


    (Recharging Serum Rp1.000.000 Foto: Dok. Sulwhasoo)


    Seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan kemampuannya untuk meregenerasi. Namun, kamu tak perlu kuatir! Sebab Sulwhasoo menghadirkan Recharging Serum bertekstur watery gel yang mampu membantu meregenerasi kulit pria secara alami dan mampu mengatasi kerutan, kulit kusam, dan meningkatkan pula kekuatan kulit.

    Selain kandungan Jeongyangdan, serum ini juga mengandung ekstrak panax ginseng root, ekstrak ophiopogon japonicus root, ekstrak licorice, betaine, dan niacinamide untuk memerangi akar penyebab dari penuaan dan sekaligus menenangkan kulit. Terlebih lagi, serum ini juga menghadirkan calming aroma yang keluar dari oriental woody yang berasal dari pine, camphor, dan sandalwood


    2. Skin Strengthening Emulsion 


    (Skin Strengthening Emulsion Rp700.000 Foto: Dok. Sulwhasoo)


    Tentunya, pria akan sering bercukur dan hal tersebut dapat membuat kulit menjadi kering. Skin Strengthening Emulsion ini adalah penenang kulit pasca bercukur yang sempurna dan mampu memberi efek hidrasi yang dibutuhkan. Mengandung pseudo-ceramide, mirip dengan ceramide, kandungan yang ada dalam produk ini sangat baik dalam memproduksi skin barrier. Aroma woody pine-nya juga dapat merelaksasi dan menenangkan kulit pria.


    3. UV Defense Protector 


    (UV Defense Protector Rp600.000 Foto: Dok. Sulwhasoo)


    Penuaan dini akibat paparan sinar matahari seharusnya tak kemudian menghentikanmu beraktivitas outdoor. Kuncinya adalah sunscreen untuk melindungi kulitmu dari sinar UV. UV Defense Protector ini mengandung SPF 50+ PA++++ yang menjadi lapisan protektif bagi kulit terhadap sinar panas matahari serta membuat kulit agar tidak mudah kusam dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Sementara itu, aroma woody yang kaya akan membantu menghilangkan stres pada kulit dengan esensi soothing.


    Sulwhasoo MEN Line tersedia di Sulwhasoo Official Shop di Shopee dan rangkaian lengkapnya akan tersedia di toko offline dan gerai Sulwhasoo mulai bulan Oktober. So men, go get your glowing skin!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below