Fashion

THENBLANK Rilis Koleksi Spesial Bersama Isyana Sarasvati

By : Her World Indonesia - 2021-10-22 10:00:02 THENBLANK Rilis Koleksi Spesial Bersama Isyana Sarasvati

THENBLANK adalah salah satu pelaku ekonomi kreatif tanah air di bidang fashion yang menawarkan tiga kemudahan penting untuk busana perempuan Indonesia, yakni easy design, easy to get, dan easy to wear. THENBLANK mengusung produk berkualitas yang dapat dikenakan hingga bertahun-tahun dan tetap sesuai perkembangan dunia mode.


Berbeda dari perayaan ulang tahun sebelumnya, tahun ini THENBLANK merayakan anniversary ke-9 dalam industri mode tanah air dengan menggandeng salah satu diva muda Indonesia, yakni Isyana Sarasvati. Tidak hanya berkolaborasi bersama Isyana Sarasvati dalam menciptakan koleksi istimewanya, THENBLANK dan Isyana menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.


(Baca Juga : 4 Tips Makeup Isyana Sarasvati)


Selain mengajak Isyana dalam proses menciptakan koleksi istimewanya, Trunk Show yang digelar kedua kalinya oleh THENBLANK ini dihadiri oleh orang-orang terdekat Isyana Sarasvati pada Kamis, 21 Oktober 2021. Menyuguhkan atmosfer baru yang berbeda, perhelatan Trunk Show bersama Isyana juga berlangsung lancar dan sukses di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8.


“Melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi kami hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021, THENBLANK genap berusia sembilan tahun. Selama ini, berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan. Dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya.” papar Mutiara Kamila Athiyya, selaku Managing Director THENBLANK.


Sama halnya dengan proses panjang yang dijalani THENBLANK dalam menciptakan pakaian yang nyaman dan versatile (serba guna) bagi penggemarnya, koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini.” ujar sang pelantun Untuk Hati Yang Terluka dalam keterangan. Lebih lanjut Isyana menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, dapat berkolaborasi dengan THENBLANK selaku salah satu ikon mode besutan anak muda bangsa Indonesia. 


(Salah satu gaya busana hasil kolaborasi THENBLANK dan Isyana Sarasvati. Foto: Dok. THENBLANK)


Seluruh item pada koleksi hasil kolaborasi antara THENBLANK dan Isyana Sarasvati ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur, memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat juga dikenakan pada acara resmi. Dengan peluncuran koleksi terbarunya pada 25 Oktober 2021, THENBLANK berharap dapat menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari secara one-stop. Disamping mengutamakan kenyamanan saat berbusana, seluruh pelanggan diharapkan dapat merasa percaya diri dalam setiap kesempatan ketika tampil dengan THENBLANK.


(Baca Juga : ISEF 2021: Sustainable Muslim Fashion Jadi Fokus Utama)


Segera dapatkan setelan busana sesuai karaktermu, Koleksi “Isyana Sarasvati for THENBLANK” sudah bisa didapatkan secara eksklusif di website resmi pada tanggal 25 Oktober 2021, serta THENBLANK dan THENBLANK Store Depok dan Bekasi pada tanggal 22 Oktober 2021 dengan range harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp179,000 - Rp529,000.




(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion