Remajakan Area Matamu Dengan Clarins New Double Eye Serum


  • Remajakan Area Matamu Dengan Clarins New Double Eye Serum
    Clarins resmi memperkenalkan produk terbarunya di acara launching New Double Serum Eye (Foto: Dok. Clarins)

    Di suatu sore yang hangat dari keamanan rumah masing-masing, label kecantikan asal mewah asal Prancis yakni Clarins bersama dengan Herworld Indonesia mengumpulkan para beauty enthusiast dan influencer untuk berkenalan lebih jauh dengan produk terbarunya dalam sebuah pertemuan secara virtual. Acara ini diawali dengan sambutan dari Verena Sina, selaku Clarins Education Manager yang mengungkapkan bahwa New Double Eye Serum ini dapat menjadi sebuah gamecharger.


    Menggabungkan ekstrak turmeric dan wild chervil organik, eye serum ini mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan, lho. Cocok untuk semua jenis kulit, Clarins Double Serum Eye Formula memiliki formula anti-aging yang dapat menghaluskan dan menjaga penampilan area bawah mata kamu sekaligus mengencangkan dan mengurangi puffiness atau dark circles.




    Bersama dengan Kae Pratiwi, seorang beauty blogger yang sudah memiliki nama baik di industri kecantikan Indonesia, para tamu undangan melakukan sesi skincare workshop untuk mengetahui seputar tips dan trik tentang cara pengaplikasian terbaik New Eye Double Serum ini. Cara terbaik untuk mengaplikasikan serum ini adalah pada pagi dan malam hari dengan menggunakan ujung jari dan memberikan pijatan kecil serta tekanan pada kelopak mata dan area bawah mata.


    (Baca Juga: Membersihkan Wajah Dengan Double Cleansing Dari Clarins)


    Kae juga mengajak para tamu undangan untuk ikut turut mengikuti gaya pijatan yang mampu merelaksasi area mata untuk kamu yang terlalu sering berada di depan laptop dan mulai merasakan pegal-pegal. Agar lebih efektif, kamu bisa mengaplikasikan terlebih dahulu Double Serum Eye ke area mata kemudian Double Serum ke seluruh wajah.


    Clarins New Double Eye Serum

    (Clarins New Double Serum Eye Launching Event. Dok. Her World Indonesia)


    (Baca Juga: Perawatan Facial Terbaru dari Clarins Bikin Kulit Anda Makin Cerah)


    Namun, aktivitas tak hanya berhenti di situ saja. Clarins dan Her World Indonesia juga mengajak para tamu undangan untuk membuat tumeric beauty shot bersama secara virtual. Selain produk New Eye Double Serum, di dalam hampers yang telah dikirimkan kepada para tamu undangan terdapat juga beragam bahan-bahan khusus untuk menciptakan jamu yang dipandu oleh Nova Dewi, Lead Jamu Herbalist & Mixologist di Suwe Ora Jamu. Para peserta dapat memilih dua jenis jamu yakni membuatnya dari mentah dengan kunyit murni atau menggunakan turmertic powder yang sudah disiapkan. What an eventful and insightful afternoon!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below