Ini Dia, 4 Tipe Wanita Yang Sebaiknya Tidak Jadi Pacar


  • Ini Dia, 4 Tipe Wanita Yang Sebaiknya Tidak Jadi Pacar
    Kenali 4 Tipe Wanita Yang Sebaiknya Tidak Jadi Pacar. (Foto: Dok. Yuliya Kosolapova/Pexels)

    Sebagai seorang pria, mencari wanita yang tepat saat pacaran juga sangat penting. Jatuh cinta boleh,  buta jangan. Sebab, ada beberapa tipe wanita yang sebaiknya enggak dijadikan pacar supaya hubunganmu tidak rumit.

    Bukan berarti karena ada wanita yang cantik, otomatis langsung ingin menjadikannya pacar. Tentu menghindari pertengkaran dalam sebuah hubungan sangat penting, dan ini tidak bisa dilakukan jika kamu memilih pasangan yang tidak tepat.


    (Baca juga: Tipe Wanita Idaman Pria Sukses)


    Adapun simak beberapa tipe wanita yang sebaiknya tidak menjadi pacar seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

    1. Tipe Ratu Drama

    Ratu drama atau drama queen akan membuatmu kewalahan dengan segala tingkahnya. Karena ia bisa jadi orang yang sangat bersemangat di satu saat, dan menjadi orang yang emosional di saat lainnya.

    Kamu harus menghadapi segala sikapnya yang penuh drama. Melihatmu di dekat cewek lain sedikit saja, ia bisa marah, mengomel bahkan mendiamkanmu. Ada masalah sedikit akan menjadikannya emosional sehingga membuatmu mesti punya stok kesabaran yang melimpah.


    Tipe wanita yang sebaiknya tidak jadi pacar

    (Carilah wanita yang mengerti kamu dan tidak selalu bergantung padamu. Foto: Dok. Maksim Goncharenok/Pexels)


    2. Tipe Yang Selalu Bergantung

    Bukan tidak boleh untuk bergantung dengan pasangan masing-masing. Namun pastinya harus dilakukan sesuai porsinya dan jangan berlebihan. Sebab tipe wanita yang seperti ini akan membuat prianya merasa capek sendiri.

    Ke mana-mana minta antar jemput, saat sendiri menuntut untuk ditemani. Tentu hal ini akan membuatmu lelah dan jengah lama-lama. Terkadang tipe ini suka seenaknya sendiri dan membuat pasangan kesal.


    3. Tipe Yang Selalu Berpikir Tentang Pernikahan

    Melanjutkan ke jenjang pernikahan memang mimpi semua orang. Namun enggak berarti pasangan harus selalu dituntut dan ditanyai tentang hal tersebut setiap waktu, bukan? Banyak yang merasa jengah karena tipe wanita yang terlalu terobsesi dengan pernikahan ini.


    Saat ada kesempatan akan ada sindiran atau kalimat-kalimat pedas yang dilontarkan supaya si pasangan peka. Padahal ada banyak pertimbangan untuk lanjut ke jenjang pernikahan ini.


    (Baca juga: Tipe Wanita yang Disukai Pria Pintar)


    Setidaknya kamu harus menghindar dari tipe wanita yang sebaiknya tidak jadi pacar di atas supaya mempunyai hubungan yang sehat dan tidak rumit sama sekali.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles