Rasakan Menu Spesial R&B Tea, Peringati Bulan Down Syndrome


  • Rasakan Menu Spesial R&B Tea, Peringati Bulan Down Syndrome
    Kolaborasi R&B Tea dengan komunitas down syndrome, SeribuParas. (Foto: Dok. SeribuParas/Instagram)

    Bulan Oktober menjadi bulan yang istimewa. Mulai dari mengingatkan setiap orang tentang pentingnya menjaga kondisi mental tetap sehat, mengajak orang-orang untuk mengonsumsi makanan lebih bijak, hingga meningkatkan awareness para wanita tentang risiko kanker payudara.


    Di bulan yang kental dengan menyebarkan awareness dalam berbagai aspek hidup, masyarakat dengan kondisi down syndrome pun juga dirayakan. Sebuah kondisi fisik dan mental seseorang yang diakibatkan adanya abnormalitas perkembangan kromosom. Kondisi tersebut sering menyebabkan gangguan intelektual ringan hingga sedang, serta cenderung memiliki kekurangan dalam perkembangan otak kirinya.




    Hal ini yang menyebabkan para penyandang down syndrome kerap mendapatkan perlakuan tidak adil dari masyarakat. Padahal, kondisi mereka tersebut membuat para penyandang down syndrome memiliki bakat dalam bermusik, kemampuan kinestetis seperti menari, hingga kecerdasan naturalis.


    (Baca Juga: Menu Starbucks Ini Cuma Ada di Bulan Oktober 2021)


    Pada dasarnya, kita dan para penyandang down syndrome setara, hal inilah yang mendorong brand minuman asal Taiwan, R&B Tea untuk turut memperingati bulan Down Syndrome Awareness. Bersama dengan komunitas dewasa down syndrome, SeribuParas, kolaborasi spesial bertajuk Above The Sky pun hadir sepanjang bulan Oktober


    Mengajak para dewasa maupun anak-anak down syndrome untuk berani bermimpi dan terus melangkah dalam mewujudkannya, kolaborasi ini menghadirkan dua minuman spesial dari R&B Tea. Dengan nama Setara, terinspirasi dari tagline komunitas #AkuKamuSetara, signature milk tea khas R&B Tea dipadukan dengan rainbow jelly sebagai topping adalah minuman pertama dari kolaborasi ini.



    Minuman kedua diberi nama Senada, teh yang dipadukan dengan buah jeruk, potongan buah nanas, dan rainbow jelly. Fresh tea satu ini juga merupakan minuman favorit dari gerai minuman tersebut. Nantinya, R&B Tea akan mendonasikan Rp5.000 dari setiap gelas yang terjual untuk mendukung berbagai program komunitas SeribuParas, terutama membuat kesempatan kerja bagi para dewasa down syndrome.


    Kolaborasi R&B Tea dengan SeribuParas tidak hanya berhenti sampai di situ. Sepanjang bulan Oktober, kamu akan dilayani oleh dewasa down syndrome dari SeribuParas. Sebab dalam kolaborasinya, para anggota SeribuParas juga akan menjalani program magang di R&B Tea. Kamu bisa bertemu dengan mereka di empat outlet R&B Tea yaitu Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk, Emporium Pluit, dan Summarecon Mall Serpong setiap hari Sabtu pukul tiga sore hingga tujuh malam.





    (Baca Juga: Kolaborasi The Harvest & Bunga Citra Lestari)


    Kolaborasi untuk memperingati bulan Down Syndrome Awareness ini ingin mendorong setiap orang, khususnya para penyandang down syndrome untuk berani bermimpi dan mulai melangkah agar impian tersebut bisa terwujud. Apakah kamu tertarik untuk mencoba kolaborasi istimewa ini?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below