Ini Alasan Kamu Tidak Pernah Dapatkan Pria Yang Tepat


  • Ini Alasan Kamu Tidak Pernah Dapatkan Pria Yang Tepat
    alasan kamu tidak pernah dapatkan pria yang tepat. (Foto: Dok. Austin Guevara/Pexels)

    Kita semua mencari jodoh yang tepat untuk menghabiskan hidup bersama. Namun, ketika kamu mendapati diri menjalani hidup tanpa pasangan, hampir enggak pernah berhasil membawa hubungan dari pertemanan ke arah yang lebih serius, kamu justru tanpa sadar mulai mencari alasan kamu hampir enggak pernah dapatkan pria yang tepat.


    Sampai sekarang masih bertanya-tanya? Mungkin ini beberapa alasan kamu tidak pernah dapatkan pria yang tepat.

    (Baca Juga: 3 Cara Mudah Untuk Temukan Pasangan Yang Sefrekuensi)


    1. Kamu banyak memiliki idealisme


    Mungkin secara enggak sadar, kamu memiliki standar yang terlalu tinggi. Mulai dari kriteria pasangan sampai hal-hal yang wajib dia penuhi untuk menyandang gelar pasangan terbaik, kamu memiliki banyak idealisme sehingga terkadang sulit menerima celah kekurangan pada dirinya. Ingat calon pasanganmu juga manusia, so lower down the expectation.


    2. Kamu terlalu serius


    Alasan kamu tidak pernah dapatkan pria yang tepat mungkin karena kamu terlalu serius. Meski kamu masih muda dan belum terpikirkan untuk menikah, kamu enggak lagi mencari hubungan tanpa tujuan. Kamu ingin mencari seseorang untuk menjalin hidup bersama dengan serius, walau masih sebatas pacaran.


    alasan kamu tidak pernah dapatkan pria yang tepat

    (Kamu dapatkan pria yang tepat ketika kamu jadi prioritasnya. Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels) 


    3. Belum menjadi prioritas


    Dia bukan pria yang tepat untukmu karena kamu, sampai saat ini, bukan prioritasnya. Dia memiliki banyak hal yang masuk daftar prioritas – karier, pendidikan, kebebasan – dan dia memilih untuk enggak menjadikanmu prioritas. Jika kamu melihat tanda-tanda itu, lepaskan saja dia sehingga kamu enggak perlu berkorban untuk seseorang yang enggak jadikan kamu prioritas.


    4. Mungkin dia belum cukup dewasa untuk hidup bersamamu


    Semua hal yang ada di kepalamu tentang pria tepat dalam hidup juga bisa disebabkan kepribadianmu yang cukup dewasa. Kenapa kamu belum temukan pria yang tepat? Alasannya sederhana, karena kamu sering dipertemukan dengan dia yang belum cukup dewasa sepertimu. Kamu menantikan pria yang akan menjagamu, sosok pria yang tahu betapa berharganya dirimu dan akan terus berjuang bersamamu.


    (Baca Juga: Selain Pembohong, 4 Tipe Pria Ini Sebaiknya Tidak Jadi Pacar)


    Nah, ini beberapa alasan yang menyebabkan kamu tidak pernah temukan pria yang tepat. Namun, semoga kelak kamu bisa bersanding dengan pria yang tepat untuk habiskan hidupmu bersama.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles