Sex & relationship

4 Hal Sederhana Yang Harus Diusahakan Dalam Hubungan

By : Vanessa Masli - 2021-10-07 09:00:02 4 Hal Sederhana Yang Harus Diusahakan Dalam Hubungan

Bunga, hadiah, maupun cokelat di hari-hari istimewa mungkin membuat hubunganmu dan dia semakin hari semakin manis. Namun, jika kamu perhatikan, hubungan kalian enggak hanya terjalin karena manisnya cokelat atau harumnya bunga. Cara kamu berkomunikasi, waktu yang kalian habiskan berdua, dan bahkan mengingat makanan favorit satu sama lain pun sama pentingnya dalam hubungan.

Rupanya, ada banyak hal-hal sederhana dan mungkin sepele yang justru perlu diusahakan agar hubungan kalian tetap harmonis. Inilah beberapa hal kecil nan sederhana yang mungkin bisa kamu usahakan ketika menjalin hubungan dengannya.


(Baca Juga: 3 Cara Mudah Untuk Temukan Pasangan Yang Sefrekuensi)


1. Letakkan handphone kalian sejenak

Ketika kalian tengah berkencan, menikmati makan malam selagi berbagi cerita tentang hari masing-masing, kamu dan dia harus menjadi pusat perhatian satu sama lain. Hal yang bisa mendistraksi kebersamaanmu, salah satunya adalah handphone. Jadi, kalian bisa menyimpan handphone di dalam tas atau jauh dari pandangan sejenak.


2. Utarakan apa yang kalian pikirkan dan rasakan

Hal sederhana yang perlu diusahakan dalam hubungan adalah bagaimana kamu mengutarakan pikiran dan perasaanmu. Jika kamu merasa ingin memuji atau menunjukkan kekagumanmu padanya, utarakan. Jika dia terpukau dengan penampilanmu, dia pun perlu mengutarakannya.


Ini juga sebagai pengingat akan pentingnya kehadiran kalian dalam hidup satu sama lain.



(Mendukung satu sama lain. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


3. Memakai parfum favorit satu sama lain

Ini berlaku untuk kamu dan dia. Kalian bisa memakai parfum dengan aroma yang disukai satu sama lain atau setidaknya berpenampilan rapi sesekali. Meski kamu akan mencintai dia, terlepas dari penampilannya, begitu juga sebaliknya, enggak ada salahnya untuk sedikit tampil lebih rapi ketika bertemu.


4. Lakukan hal-hal kecil dengan ikhlas

Ketika menjalin hubungan, kalian adalah prioritas satu sama lain. Hal-hal kecil seperti membeli segelas kopi susu sebelum berangkat kerja, mengirim pesan selamat malam sebelum kalian tertidur, atau bahkan menemani satu sama lain ketika sedang mempersiapkan tugas penting.


Apapun hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk satu sama lain, tanpa mengharapkan balasan karena kalian sama-sama tahu bahwa ada cinta yang melandasi hubungan kalian.


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Pria Yang Harus Kamu Pertahankan)


Ini hal-hal sederhana yang harus diusahakan dalam hubungan sehingga terjalin lebih baik dan membuat kalian saling paham satu sama lain.

Sex & relationship