Mengenal Sosok Ana de Armas, Bond Girl di ‘No Time No Die’


  • Mengenal Sosok Ana de Armas, Bond Girl di ‘No Time No Die’
    Mengenal Sosok Ana de Armas, Bond Girl di ‘No Time No Die’. (Foto: Dok. Ana de Armas/Instagram)

    Ana de Armas merupakan aktris yang muncul dalam film No Time No Die. Film tersebut sangat sukses hingga membuat banyak orang mencari tahu dan ingin mengenal sosok Ana de Armas lebih dalam. Tak hanya parasnya yang cantik, tapi kemampuan aktingnya juga tak perlu diragukan lagi.

    Perjalanan karier dari Ana sangatlah panjang untuk sampai ke ranah Hollywood. Segala perjuangannya itu sama sekali tidak sia-sia mengingat namanya kini semakin populer saja. Mungkin kamu juga salah satu yang menyukai wanita satu ini? Yuk cari tahu fakta-fakta menariknya supaya bisa lebih kenal dengan Ana de Armas.




    (Baca juga: No Time No Die, Film Terbaru James Bond Akhirnya Rilis)



    1. Berasal Dari Kuba

    Wanita pemeran Paloma di No Time No Die'ini lahir dan besar di Kuba, tepatnya di sebuah kota bernama Santa Cruz del Norte. Ia juga pernah pindah dan tinggal di Havana, dan memutuskan untuk pergi ke Spanyol di usia yang masih sangat muda yaitu 18 tahun demi mengasah bakat akting yang ia miliki.


    2. Bercita-cita Jadi Aktris

    Sejak berusia 12 tahun, Ana de Armas telah memilih akting sebagai cita-citanya yang membuatnya terus bertahan dan berkembang di industri hiburan, khususnya film. Keputusannya pindah ke Spanyol pun membuka jalan baru dalam kariernya, Ana akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memainkan sebuah peran.

    Dirinya melakukan debut akting pertama di Spanyol pada film layar lebar dengan judul Una Rosa de Francia, tepatnya pada sekitar tahun 2006. Lalu ia mulai muncul di berbagai siaran TV, salah satunya yakni El Internado yang membuat nama Ana de Armas melejit dan dikenal banyak orang.


    3. Memulai Debut Internasional di Hand of Stones

    Hand of Stones dirilis pada tahun 2016 lalu, dan Ana merupakan salah satu pemeran yang ada di dalamnya. Debut internasional ini akhirnya terjadi setelah sekian lama wanita tersebut membintangi sejumlah film di Spanyol. Peran yang ia dapatkan di dalamnya bernama Felicidad Iglesias yang merupakan istri dari tokoh utamanya yakni Roberto Duran alias Edgar Ramirez.

    Saat itu, Ana merasa sangat berterimakasih pada sutradara yang telah mengizinkan dirinya untuk debut di kancah internasional. Serta memberikan kesempatan yang lebih lebar untuk karirnya. Terbukti setelah itu Ana mulai sering membintangi sejumlah film Hollywood seperti War Dogs dan juga Knock Knock.



    4. Penghargaan Yang Diraih Ana de Armas

    Karena aktivitasnya dalam dunia akting, wanita kelahiran tahun 1988 ini kemudian mendapatkan sejumlah penghargaan. Ia mendapat nominasi di berbagai penghargaan mulai dari Golden Globe Awards hingga Saturn Awards. Ia juga terlibat dalam sebuah film yang berjudul Knives Out sebagai salah satu peran utama.

    Nah, karena perannya inilah kemudian Ana memperoleh penghargaan di kategori Best Cast - Motion Picture di Satellite Awards. Sama halnya dengan di 'No Time No Die', Ana juga bertemu dengan Daniel Craig yang sama-sama membintangi film Knives Out ini.


    5. Masih Memiliki Proyek Besar Lainnya

    Ketenaran nama Ana de Armas di dunia perfilman membuat banyak yang tertarik dengan wanita penyuka anjing ini. Bahkan bisa dibilang masa depannya di kancah internasional atau Hollywood sangatlah bagus dan masih dalam masa puncak kejayaan. Sampai saat ini ia masih terlibat dengan proyek film baru lainnya yang ditunggu oleh para penggemar.

    Pada 2022 nanti telah dijadwalkan perilisan film barunya yang berjudul Deep Water, bersama aktor lain bernama Adrian Lyne. Namun, dikabarkan juga bahwa Ana akan memainkan peran sebagai Marilyn Monroe, dalam film biografi yang berjudul Blonde. Konon, film ini pun sangat ditunggu dan memiliki potensi untuk sukses ke depannya apabila semua berjalan dengan baik.

    Ana de Armas pindah ke Los Angeles pada tahun 2014. Mungkin jika ia tak melakukannya saat itu, namanya takkan melambung seperti sekarang ini. Saat masa-masa perjuangannya tersebut, Ana harus menghabiskan banyak waktu untuk belajar kursus bahasa Inggris.


    Nah, setelah mengenal sosok Ana de Armas di atas, banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Salah satunya adalah proses yang panjang untuk menjadi seorang bintang dan itu tidak instan sama sekali. Jadi, buat kamu yang lagi berjuang saat ini tetap semangat dan jangan menyerah ya!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below