5 Produk Skincare Ikonis ini Hadir dalam Edisi Spesial Imlek


  • 5 Produk Skincare Ikonis ini Hadir dalam Edisi Spesial Imlek
    Jajaran produk spesial edisi Imlek yang akan percantik kulit dan meja riasmu. (Foto: Dok. Lancome)

    Layaknya kerbau logam yang menjadi simbol dari Tahun Baru Imlek 2021, tentu kita juga ingin memiliki banyak kekuatan untuk menghadapi tahun ini. Selain kuat dan selalu bekerja keras, kerbau juga melambangkan ketabahan, keteguhan hati, stabilitas, disiplin, dan terorganisir. Untuk tetap memotivasi kamu dalam menerapkan nilai-nilai positif ini sepanjang tahun, beberapa brand kecantikan merilis produk skincare ikonisnya dalam edisi spesial Imlek berbalut nuansa merah dan emas. Tak hanya membawa banyak keberuntungan, deretan produk ini juga akan membantumu mendapatkan kulit yang sehat berkilau.





    1. Lancôme Advanced Génifique Serum & Advanced Génifique Yéux Light Pearl


    (Kemasannya berkesan begitu feminin. Foto: Dok. Lancome)

    Berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok bernama Sun Jun, serum antipenuaan dan serum mata best-seller dari Lancôme ini hadir dalam botol berwarna merah dengan ilustrasi mawar. Advanced Génifique Serum sendiri merupakan serum yang terinspirasi dari microbiome science untuk meremajakan kulit. Di dalamnya terdapat hyaluronic acid, prebiotik, serta fraksi probiotik untuk meningkatkan ketahanan kulit menghadapi polusi dan lingkungan eksternal. 


    Sedangkan Advanced Génifique Yéux Light Pearl memiliki aplikator 360° yang fleksibel serta dapat digunakan untuk memijat dan menyegarkan area mata. Ia diperkaya dengan ekstrak bifidus yang membuat kontur mata akan terlihat lebih segar dan lebih energik setelah 6 minggu pemakaian.



    2. Clé de Peau Beauté Le Sérum


    (Salah satu serum premium yang patut dicoba sebagai langkah esensial pertama dalam skincare. Foto: Dok. Cle de Peau Beaute)

    Serum yang menjadi fondasi perawatan kulit dari Clé de Peau tampil cantik dalam botol berwarna merah ruby nan cantik. Serum ini diformulasi dengan bahan eksklusif Skin Empowering Illuminator yang mendukung kulit untuk memperbaiki dan melindungi dirinya sendiri dari efek buruk lingkungan. Tekstur kulit pun akan semakin kenyal dan lembut berkatnya.    


    (Baca juga: Michelle Quan Jadi Brand Ambassador Clé de Peau Beauté!)


    3. SK-II Facial Treatment Essence

    (Sudah berapa botol FTE Limited Edition yang kamu koleksi? Foto: Dok. @skii/Instagram)

    Esens ikonis dari SK-II mengirimkan hugs and kisses untukmu jelang Tahun Baru Imlek ini melalui ilustrasi “XOXO” warna emas di botol merah spesialnya. Kalau kamu sudah mulai kehabisan esens kesayanganmu ini, tak perlu repot bepergian untuk membelinya, karena sekarang SK-II sudah memiliki onlie Flagship Store di Lazada. Go check them out!



    4. Sulwhasoo First Care Activating Serum

    (Dengan ukuran jumbo, pencinta serum ini nggak akan cepat kehabisan. Foto: Dok. @sulwhasoo.indonesia/Instagram)

    Tidak pernah lepas dari warisan budaya Korea Selatan, Sulwhasoo mempersembahkan First Care Activating Serum-nya dalam desain yang terinspirasi dari motif hati pada patchwork tradisional Negeri Ginseng yang dikenal sebagai jogakbo. Gambar geometris ini diharapkan membawa harapan pada lembaran baru yang kita jalani sepanjang tahun. Booster serum edisi terbatas ini hadir dalam ukuran 120ml. 



    5. Shu Uemura Ultime 8 Sublime Beauty Cleansing

    (Aktor sekaligus penyanyi asal Tiongkok, Wang Yibo jadi salah satu brand ambassador Shu Uemura kali ini. Foto: Dok. @shuuemura/Instagram)

    Cleansing oil penuh nutrisi botani  yang memudahkan ritual membersihkan wajah dari kotoran sampai makeup waterproof yang paling membandel sekalipun, tanpa membuat kulit kering. Kini ia hadir dalam botol merah-emas elegan yang akan menghias sudut kamar mandi kamu dengan stylish



    (Baca juga: Ketahui Jenis First Cleanser Yang Cocok Untuk Wajahmu)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below