Fashion

Cole Haan Luncurkan Gerai Resmi Online Pertama di Zalora

By : Her World Indonesia - 2021-01-23 20:00:02 Cole Haan Luncurkan Gerai Resmi Online Pertama di Zalora

Untuk mempermudah berbelanja dikala pandemi Covid-19, Cole Haan secara resmi meluncurkan gerai online di Zalora. Kanmo Group mengumumkan peluncuran Cole Haan, merek sepatu ikonik asal Amerika, melalui platform situs belanja Zalora Indonesia sebagai official store. Salah satu koleksi yang dibawa oleh Kanmo Group ke Indonesia yaitu koleksi sepatu 4.ZERØGRAND.

Salah satu model sepatu wanita Cole Haan koleksi 4.ZERØGRAND (Foto:Dok.Cole Haan)

Ini merupakan revolusi terbaru di koleksi ZERØGRAND yang merupakan rangkaian produk inovatif yang mengubah sepatu formal upside-down. Menampilkan elemen-elemen dari merek GRAND36Ø, dengan ZERØGRAND Wingtip Oxford yang ikonik karena dikenal memiliki sol luar yang sangat fleksibel. Koleksi 4.ZERØGRAND bisa dikatakan sebagai representasi dari fungsi utilitas yang dibuat dengan estetika yang menggabungkan bagian atas yang klasik dengan performa outsole yang serbaguna. 

(baca juga : Tips Membersihkan Sepatu Warna Putih)

Salah satu model sepatu pria Cole Haan koleksi 4.ZERØGRAND (Foto:Dok.Cole Haan)

Saat ini, koleksi 4.ZERØGRAND tersedia dalam  4 model, yaitu Wingtip Oxford dan Plain Toe Oxford untuk pria, serta Stitchlite Oxford dan Loafer untuk wanita. Semua koleksi memiliki bantalan busa dengan kepadatan tiga tingkat yang ikonik dan memberikan kemewahan namun dinamis. Selain itu, Cole Haan juga memperbarui bagian atas sepatunya yang klasik dengan bahan dan konstruksi modern agar terasa ringan, nyaman dan pas pada saat dikenakan.

(baca juga : EXQUISITE ECLECTIC)

Kanmo Group menyatakan bahwa membawa Cole Haan ke Indonesia adalah bentuk komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk mendapatkan kualitas sepatu yang modern yang nyaman dan fleksibel. Melalui kerja samanya dengan Zalora Indonesia, harapannya Cole Haan bisa menjangkau lebih banyak minat di Indonesia dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam akses melakukan transaksi.

Dapatkan Cole Haan koleksi 4.ZERØGRAND hanya di Zalora Indonesia (Foto:Dok.Cole Haan)

Semua koleksi 4. ZERØGRAND tersedia https://www.zalora.co.id/cole-haan . Kamu tertarik?


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion