Fashion

Warna-warni Koleksi Spring Summer 2021 Wataru Tominaga

By : Her World Indonesia - 2021-01-21 18:40:01 Warna-warni Koleksi Spring Summer 2021 Wataru Tominaga

Wataru Tominaga mengeluarkan koleksi Spring Summer 2021, bertepatan dengan NYFW terbarunya di NYFW Digital Presentation. Koleksi Spring Summer 2021 yang baru dikeluarkan oleh Tominaga selalu memberikan ciri khas dari brand ini, karena dikembangkan secara konseptual dengan motif universal.

(Foto:Dok.Keiki Banja)

Tepatnya pada koleksi ini, ia merilis pakaian unisex ready to wear, yaitu mulai dari motif paisley, motif bunga, kotak-kotak dan motif kotak. Kesan ceria dan santai cukup menjelaskan koleksi Wataru Tominaga. Baju dengan warna yang terang dan saling bertabrakan ini menjadi daya tarik tersendiri . Tominaga membuat motif atau corak tersebut menjadi berbagai macam busana seperti kemeja, jaket, long dress, dan celana. Ia selalu menghadirkan warna yang menarik dan menyala dalam setiap koleksinya yang sangat berkarakter layaknya negara asalnya, Jepang. 

(Foto:Dok.Keiki Banja)

Jeff dan Eriko menjadi model dalam koleksinya. Karakter yang berbeda namun tetap serasi dengan karya Tominaga. Ditangkap oleh kamera sang fotografer, Keiki Banja yang turut bekerja dalam koleksi terbaru Wataru Tominaga. Seluruh koleksi ini terlihat sangat cocok di era new normal ini dan sangat mudah untuk dipadupadankan karena banyaknya motif, Anda bisa pakai dengan tabrak motif ataupun dengan cara dipadukan dengan item yang netral ataupun polos. Untuk tampilan yang lebih segar pilih warna polos dengan mengambil salah satu warna dari motif sehingga tampilan Anda tetap berwarna tetapi tidak terlalu 'berteriak'.

Fashion