Fashion

Berbagi arti dari berbagai warna dalam kampanye Havaianas

By : Her World Indonesia - 2021-01-20 10:00:01 Berbagi arti dari berbagai warna dalam kampanye Havaianas

Bertakjub "berbagi arti dari berbagai warna", dalam kampanye terbaru Havaianas menunjukkan hal-hal baik, yang mewakili momen bahagia yang kita jalani. Seperti ketika kita mengenakan Havaianas pada kaki kita yang dapat memicu kegembiraan dan kenyamanan.

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membantu satu sama lain selama masa-masa sulit ini, jadi mengapa kita tidak memberikan warna dan membawa kegembiraan bagi mereka dan menyebarkan hal-hal positif? Dengan latar belakang tersebut, Havaianas meluncurkan kampanye terbaru yaitu “For More Colorful Days” di awal tahun 2021 ini. Dengan Havaianas Squad yang terdiri dari Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila, Havaianas ingin berbagi arti dari berbagai warna bersama seluruh pelanggan setia dengan memberi pelayanan terbaik. 


Havaianas mengajak semua orang di seluruh dunia untuk berempati dan menyebarkan hal-hal positif melalui warna-warna cerah dari Havaianas. Positif adalah cara terbaik untuk menghadirkan warna ke hari-hari setiap orang. Membawa banyak warna dalam setiap desainnya, semua warna tersebut memiliki arti yang berbeda. Ditujukan untuk perasaan dan energi positif, mulai dari warna oranye adalah keceriaan, merah adalah gairah, hitam adalah kekuatan, kuning adalah optimisme, ungu kebijaksanaan, dan putih adalah kedamaian.

(baca juga : Havaianas Sediakan Layanan Pengiriman Ke Seluruh Indonesia)

Berhentilah menunggu dan mulailah melakukan sesuatu untuk membuat orang-orang di sekitar Anda Bahagia. “For More Colorful Days” ini dapat dilihat di offline store Havaianas Indonesia maupun kanal digital Instagram & Youtube Havaianas Indonesia. Namun, untuk kamu yang belum bisa mengunjungi gerai Havaianas, bisa membeli sandal dari rumah masing-masing dan cukup menghubungi shopping advisors Havaianas melalui Whatsapp +622129181155.


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion