Fashion

Imlek 2021 nanti, Kate Spade New York menggandeng Disney

By : Her World Indonesia - 2021-01-19 12:00:00 Imlek 2021 nanti, Kate Spade New York menggandeng Disney

Dalam menyambut tahun kerbau di Tahun Baru Imlek 2021, Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney dan kembali bernostalgia dengan koleksi Clarabelle & Friends yang ikonik. Brand yang memiliki gaya unik dan sukacita, Kate Spade New York X Disney menyiapkan rangkaian koleksi mulai dari ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesoris.


Menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonik dan unik, termasuk Clarabelle, Daisy Duck, dan sang ikonik Minnie Mouse, nantinya juga dihadirkan di Holiday’20. Bagi penggemar Minnie Mouse, koleksi Kate Spade New York X Disney ini terdapat berbagai pilihan beragam dan menarik mulai dari tas, small leather goods, hingga aksesoris handphone. Brand ini juga kembali memperkenalkan medium satchel dan dome crossbody yang kini hadir dengan motif polkadot dengan kombinasi warna hitam-putih, serta karakter Minnie Mouse yang mempermanis penampilan.

              

Sementara untuk penggemar tas berukuran kecil, di koleksi kali ini juga terdapat siluet klasik lainnya yaitu Disney x Kate Spade New York Small Dome Crossbody. Dengan rantai panjang dan bukaan resleting yang simpel dan praktis, tas ini dapat memuat barang-barang essential seperti handphone, dompet, dan hand sanitizer.

      

Selain koleksi tas, terdapat juga berbagai pilihan small leather goods yang terdiri dari dompet dan card holder. Sementara di bagian aksesoris, terdapat aksesoris handphone yang terdiri dari iphone case, crossbody iphone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse dan pita khasnya yang berwarna merah polkadot.

(baca juga : Kolaborasi Akhir Tahun Kate Spade Dan Naomi Watanabe)


Koleksi Disney x Kate Spade New York sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia. Namun, mengingat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang masih berlaku, seluruh butik Kate Spade New York memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Untuk Anda yang ingin berbelanja dari rumah, Kate Spade New York juga menyediakan layanan belanja secara online di mana pelanggan akan dilayani oleh store associate melalui hotline di +62 812 9303 5070 (tersedia via WhatsApp) atau melalui email ke [email protected]


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion