Kolaborasi Akhir Tahun Kate Spade Dan Naomi Watanabe


  • Kolaborasi Akhir Tahun Kate Spade Dan Naomi Watanabe
    Naomi Watanabe tampil stylish sepanjang hari mengenakan koleksi kolaborasinya dengan Kate Spade. (Foto: Dok. Kanmo Group)

    Menyambut musim liburan akhir tahun 2020, Kate Spade New York melanjutkan kolaborasinya dengan Global Ambassador 2020, seorang komedian asal Jepang, Naomi Watanabe. Kolaborasi berkelanjutan ini adalah salah satu bentuk selebrasi akan keberagaman di tengah perempuan yang menjalani hidup sesuai dengan kepribadiannya yang stylish dan autentik.


    Untuk menggambarkan kepercayaan diri, semangat bahagia, dan orisinalitas, Naomi mengajak dan menginspirasi para wanita untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka, setiap harinya.




    (Baca Juga: Kolaborasi Coach X Jennifer Lopez)


    “Pertama kali saya bertemu dengan Naomi, saya langsung tertarik dan suka dengan kepribadiannya yang playful, bold, dan supel. Dari sana saya langsung melihat bahwa Naomi menggambarkan nilai-nilai dari Kate Spade New York. Karena itu saya sangat senang dapat terus melanjutkan kerja sama dengan Naomi untuk koleksi Holiday 2020 ini, sekaligus bertumbuh bersama dengan prinsip dan nilai-nilai yang sama-sama kami pegang,” ungkap Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York.


    “Setelah kami menjalankan kampanye kami yang pertama kali, saya tahu saya ingin terus melanjutkan kerja sama dengan Kate Spade New York,” kata Naomi Watanabe. “Ketika saya mulai bekerja dengan Nicola Glass untuk koleksi ini, kami langsung memiliki ide dan tujuan yang sama. Brand dan saya sama-sama menggunakan warna, humor, dan semangat optimis di dalam segala aspek kehidupan, dan dari situlah dasar koleksi ini terbentuk.”


    Selain koleksi spesial dengan Naomi Watanabe, di koleksi Holiday 2020 kali ini Kate Spade juga memiliki rangkaian koleksi dengan siluet tas baru yang dapat digunakan oleh semua orang. Siluet-siluet baru ini termasuk Casey, All Day, dan Any Day yang cocok dijadikan sebagai go-to-bag untuk membawa barang-barang keperluan setiap harinya. Siluet-siluet klasik seperti Margaux dan Nicola juga tetap hadir dengan gaya dan warna baru, seperti warna deep cherry dan frozen blue


    (Margaux frozen blue. Foto: Dok. Kanmo Group)


    (Nicola deep cherry. Foto: Dok. Kanmo Group)


    (Baca Juga: Kolaborasi Levi’s dan Valentino)


    Everything kembali hadir dengan bahan plush faux fur, material puffy nylon dengan bordir bergambar kucing sebagai pemanis. Remedy hadir dalam material calf hair berwarna silver, black patent leather, dan dengan material jacquard berbentuk spade flower berwarna red currant.


    Selain itu, terdapat juga Infinite camera bag dari koleksi Spade Flower Coated Canvas yang cocok digunakan untuk segala kesempatan. Selain dari koleksi tas, di koleksi kali ini juga memiliki rangkaian aksesori yang menjadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk kerabat tercinta sebagai hadiah akhir tahun.