Food & travel

Rekomendasi Kafe Baru Dengan Suasana Outdoor Di Tengah Kota

By : Shantica Warman - 2021-01-10 22:00:00 Rekomendasi Kafe Baru Dengan Suasana Outdoor Di Tengah Kota


Tiga kafe yang terletak di tengah kota berikut, baru-baru ini dibuka. Dengan menawarkan konsep semi outdoor yang nyaman, diharapkan kafe ini bisa jadi pilihan hangout yang nyaman dan aman di tengah suasana pandemi. 


(Baca Juga: 15 Coffee Shop Tawarkan Kopi Literan yang Jadi Tren Saat Ini)


The Weekenders


Ingin merasakan suasana liburan sambil menikmati sajian Modern Thai yang eksotis? The WEEKEND.ERS tempatnya. Resto di pusat kota Bogor yang baru saja dibuka akhir Desember lalu menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektik tropikal, dengan sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. 

Menu yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari appetizer, salad, soup, noodle, rice dishes, chicken, beef, seafood hingga dessert a la thai yang menggugah selera dan pilihan kopi yang beragam. Anda akan dihibur oleh live music jika datang sore hari jam 5 hingga 9 malam (kecuali hari Minggu). Kalau perlu hilangkan penat di hari kerja yang melelahkan, WEEKEND.ERS adalah tempat yang pas! 


Buka Senin - Minggu

Jam 10.00 - 21.00 WIB

Jl. Pajajaran Indah 1 No.1

Bogor

Telp. 0251-8572759

Instagram @weekend.ers


Chao Cháo


Pertengahan Desember lalu, satu lagi destinasi kuliner di ibukota hadir dan patut disambangi. Ch?o Cháo, resto yang terletak di lantai 25 & 26 Hotel Alila SCBD Jakarta menawarkan konsep chinese fine dining dan bar yang terinspirasi dari kehidupan malam Hong Kong. 

Tiga menu utama yang wajib dicicip adalah Ch?o Cháo 8 Treasure dim sum, Jasmine Tea Smoked Chicken dan Charcoal Grilled Octopus with Whisky Sha Cha Sauce. Ketiganya karya Chef Tong Chee Hwee yang punya pengalaman bekerja di UK dan telah lebih dari 10 tahun bergelar Michellin Star. Selain menu makan malam, Ch?o Cháo juga menawarkan rooftop lounge dengan variasi minuman karya mixologist serta pilihan musik yang melengkapi indahnya panorama ibukota malam hari.


Buka 

Rabu - Minggu 16.30 - 21.00 WIB

Rooftop: 

Jumat - Sabtu 16.30 - 21.00 WIB

ALILA SCBD

Jl Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta

Telp. 08119628001


Georgia Café


Sogo Department Store, sebagai pusat perbelanjaan terlengkap menghadirkan satu lagi kafe di dalamnya. Georgia Café hadir di lantai dasar Sogo Central Park dengan konsep coffee shop & pastry. Uniknya, Georgia menggabungkan cita rasa nusantara dengan penyajian makanan a la Western. Karena itulah disebut ‘Blasteran Cuisine’.

Menu unggulan kafe berinterior elegan ini adalah Croissant Mac & Cheese, Melayu Rice Bowl dan Nerosopphia Carbonara. Kafe yang diperuntukan bagi segala usia, dari young generation hingga dewasa ini menyediakan sudut instagrammable berupa mural art dan floating floor yang cantik. Selain dari dalam Sogo, kita juga bisa mengakses Georgia Café dari sisi lain, yaitu area outdoor Central Park. Tersedia beberapa meja yang ditata layaknya sebuah teras yang asri.


Buka

Mengikuti aturan jam buka mall

SOGO Central Park Mall

Ground Floor, Jakarta


Itulah sejumlah kafe baru dengan suasana outdoor di tengah kota. Selamat mencoba!

Food & travel