Alasan Pria Menyakiti Hati Wanita


  • Alasan Pria Menyakiti Hati Wanita
    Kejam tapi jujur, inilah alasan pria menyakiti hati wanita. (Foto: Dok. Francesca/Pexels)

    Tak ada orang yang ingin ditinggalkan oleh pasangannya tanpa alasan yang jelas. Tentu jika ini terjadi padamu, rasanya akan sangat membingungkan dan menyakitkan. Lantas, kamu pun akan bertanya, jika kamu memang adalah wanita yang dicintainya, apa yang membuatnya pergi dan melukai perasaanmu?


    Ironisnya, pengalaman ini pasti akan mengubah dirimu. Bahkan, bukan tak mungkin kamu jadi tak percaya lagi dengan sosok pria. Dilansir dari Your Tango, nyatanya ada beberapa alasan yang membuat pria menyakiti hati wanita, meski ia mengaku masih mencintainya.


    1. Kamu selalu meminta lebih

    Mungkin di matanya, kamu terlihat begitu egois. Tanpa sadar, kamu terus-menerus meminta sesuatu yang lebih dari pasangan. Walau bagimu kamu hanya meminta ia berubah menjadi sosok yang lebih baik.


    (Baca Juga: Ketahui 3 Alasan Pria Menjauh Setelah Ditolak)


    Sayangnya, sikapmu justru membuat si dia merasa tidak berguna. Bahkan ia berpikir tidak akan pernah bisa menjadi orang yang kamu harapkan. Dengan alasan inilah, akhirnya si dia memilih untuk pergi.


    2. Kamu bersikap seperti ibunya

    Coba pikir, apakah selama ini kamu terbiasa untuk menyuruh dan menuntun pasangan melakukan berbagai hal dalam hidupnya? Tahukah kamu bahwa kamu sudah menjelma menjadi ibunya, bukan lagi pasangannya.


    Mungkin sikapmu ini didasari oleh rasa cinta dan peduli sehingga kamu berusaha mengurus semua kebutuhannya, mencari solusi dari semua masalahnya, bahkan menanggung biaya kencan.


    Memang sih, siapa yang tidak suka untuk diperlakukan layaknya raja? Tapi, jika hal ini berlanjut terus-menerus, ia justru melihatmu sebagai "ibunya", bukan pacarnya, sehingga perasaannya padamu akan berangsur berubah.


    3. Ia masih kekanakan

    Nyatanya, pikiran dan sikap pasangan memang belum bisa dianggap dewasa. Meski usianya jauh di atasmu, pribadinya yang kekanak-kanakkan akan terus menghantui hubungan kalian.


    (Baca Juga: Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kita)


    Ia rela melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa memedulikan diri dan perasaanmu. Ia hanya mementingkan keinginan dan kepentingannya sendiri. Jika ini yang terjadi dan ia memutuskan pergi, sebenarnya kamu harus bersyukur karena sudah dijauhi dari orang yang tidak tepat.


    Itulah alasan pria menyakiti hati wanita dan pergi meninggalkannya meski masih cinta. Jika salah satu alasan ini sedang kamu alami, tetaplah semangat karena kamu juga berhak untuk bahagia dan menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidup.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles