Ingin Dukung Wanita, Alila Ubud Buat Paket Menginap Baru


  • Ingin Dukung Wanita, Alila Ubud Buat Paket Menginap Baru
    Alila Ubud luncurkan paket menginap baru. (Foto: Dok. Alila Ubud)

    Industri pariwisata dan perhotelan di masa pandemi ini telah mengalami penurunan karena anjuran pembatasan sosial. Tidak hanya bidang itu saja, berbagai sektor usaha di tanah air, terutama usaha kecil milik rakyat, juga merasakan kesulitannya. Namun, Alila Ubud baru saja meluncurkan program menginap 4 hari 3 malam yang bertujuan untuk mendukung pusat komunitas PKP (sebelumnya bernama KIM Women’s Centre), organisasi yang memberikan pelatihan dan perlindungan wanita di Bali.





    “Orang desa di sekitar kita telah menjadi bagian dari kesuksesan kita selama bertahun-tahun, dan kerja sama kita dengan PKP hanya akan memperkuat dan mengembangkan kualitas hidup orang-orang disekitar kita,” tutur General Manager Alila Ubud, Paolo Alfonso.


    Selain mendapatkan pelayanan penuh dari Alila Ubud, program Gift to Liberate ini juga memuat aktivitas lain seperti kunjungan ke pusat perbelanjaan PKP di Payangan Village. Pusat perbelanjaan ini penuh dengan produk yang dihasilkan oleh para wanita PKP. Para tamu akan akan bertemu dengan mereka dan mengenal lebih dalam mengenai organisasi ini.


    Didirikan oleh Sari Pollen di tahun 2004, PKP telah menjadi tempat berlindung bagi banyak wanita. Organisasi ini memberikan pelatihan kerja seperti merajut, menjahit, memasak, berkebun, dan pendidikan lainnya. Alila Ubud pun memberikan cendera mata untuk para tamu berupa baju dan kebaya yang dibuat khusus untuk mereka oleh para wanita PKP.




    Dalam program ini, banyak keuntungan lain yang diberikan oleh Alila, seperti para tamu yang hanya membayar 3 hari saja untuk durasi paket 4 hari, pelayanan umum berupa makan pagi setiap hari untuk 2 orang, 1 kali makan malam untuk 2 orang, poolside afternoon tea, dan penyewaan sepeda di sekitar resor juga tersedia bagi para tamu.

    Dari rangkaian penawaran yang diberikan, apakah kamu tertarik untuk pergi? Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi bisa menghubungi [email protected]


    (Penulis: Regina Yohana)