'Seasalt', Cita Rasa Unik Alila Seminyak


  • 'Seasalt', Cita Rasa Unik Alila Seminyak
    'Seasalt', Cita Rasa Unik Alila Seminyak. (Foto: Dok/AlilaSeminyak)


    Bicara tentang restoran seafood di Bali, nama Seasalt yang berada di Alila Seminyak tak dapat diabaikan begitu saja. Dengan pengalaman makan tak terlupakan yang dihadirkannya serta menu spesial yang menggugah selera, restoran di pinggir pantai Seminyak ini patut dicoba. 

    Inspirasi dari Seasalt sendiri disebutkan berasal dari produk seasalt (garam kaya mineral) yang diolah sendiri. 



    Dalam penyajian makanannya, Executive Chef Vivian Vitalis menyuguhkan pengalaman makan yang unik di Seasalt. Dengan diawali Seasalt Ritual dan makanan khusus seperti sea salt-baked fish, dan penyajian dramatis yang membuatnya berbeda dari restoan seafood lainnya. 

    (Baca juga: Panduan Kemewahan dan Kenyamanan di Resort Alila Seminyak) 

    Tidak hanya sedap dipandang, makanan yang dijasikan pun enak di lidah. Ini berkat bahan seafood segar yang diperoleh dan infusion dengan makanan Jepang. 


    (Seasalt. Foto: Dok/AlilaSeminyak)


    Baru-baru ini, Seasalt meluncurkan Seafood Brunch, yang menambah pilihan makan setelah sebelumnya terkenal berkat dining experience-nya. Untuk menu ini, dibuka setiap Minggu hingga pukul 4 sore. Menu tersebut terdiri dari beberapa pilihan dengan twist seafood, dari mulai welcome cocktail, roti panggang dan infusion watermelon, yang akan menyegarkan akhir pekan. 

    Menghabiskan lazy Sunday tak berakhir di situ, karena dapat duduk di kursi yang nyaman sembari bersandar di sela-sela angin laut. Menikmati sajisan, sushi segar, sashimi, smoked salmon atau udang, serta oyster. 

    Seasalt, Alila Seminyak berada di Jalan Taman Ganesha No 9, Petitenget, Bali. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below