Koleksi Terbaru Dari UNIQLO x JW Anderson Fall Winter 2020


  • Koleksi Terbaru Dari UNIQLO x JW Anderson Fall Winter 2020
    (Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

    UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan lini koleksi kolaborasi dengan JW ANDERSON Fall Winter 2020 pada Jumat, 16 Oktober 2020. Koleksi LifeWear terbaru ini menawarkan gabungan desain inovatif yang dibawa oleh merek fashion terkemuka asal London, JW ANDERSON pada pakaian tradisional Inggris dengan komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.

    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)




    Desainer Jonathan Anderson mengatakan bahwa, “Tema dari lini koleksi terbaru ini adalah A Day in London. Ini berangkat dari tema The Great British Outdoors pada koleksi Fall/Winter 2019 melalui LifeWear yang menafsirkan ulang British classics dalam menjelajahi kota London, terutama melalui pola kotak-kotak ikonik dan gaya mantel wol. Proses desain saya mengarah ke esensi dari berbagai hal, dan tampilan akhir untuk koleksi ini mencerminkan kepribadian saya dan UNIQLO. ”

    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

    A Day in London diimajinasikan dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan keseharian di kota ini seperti berjalan cepat ke pasar di pagi hari, atau bersantai di sore hari bersama buku favorit dan mengenakan barang-barang berkualitas dari lemari pakaian. Suasana yang santai dengan sentuhan khas JW ANDERSON melalui warna hangat seperti zaitun, biru tua, abu-abu arang, dan kuning, serta patchwork dan asimetri untuk memberikan yang berbeda bagi pemakainya.


    (Baca Juga: 


    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

    Lini untuk anak yang pertama kali diluncurkan pada musim lalu, dan kembali hadir pada musim ini atas permintaan konsumen yang sangat tinggi. Koleksi ini termasuk fleece blousons dan rok pleated yang dengan mudah dapat dipasangkan dengan koleksi dewasa, serta topi knit garis-garis yang membuat musim ini semakin nyaman dan menyenangkan.


    (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)

    Lini koleksi kolaborasi ini dikembangan dengan tema “British classics. Designed for life today.” LifeWear ini menawarkan desain inovatif JW ANDERSON yang menghadirkan pakaian tradisional Inggris melalui komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.


    (Baca Juga: Deretan Selebritas Dengan Busana Terbaik Di Emmy Awards 2020)


    Desainer asal Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW ANDERSON pada tahun 2008. Ia pertama kali meluncurkan koleksi aksesoris yang dengan cepat menarik banyak perhatian dan berhasil membawa label tersebut ke dalam sebuah


    di London Fashion Week 2008. Keberhasilan debut koleksi ini mengundang banyak kritik dan pujian untuk Anderson, dan kini labelnya dinobatkan sebagai salah satu merek yang paling inovatif dan terdepan di London. UNIQLO dan JW ANDERSON pertama kali meluncurkan kolaborasinya pada Fall Winter 2017.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below