Nike Hadirkan Inovasi Terbaru Dalam Air Zoom Pegasus 37


  • Nike Hadirkan Inovasi Terbaru Dalam Air Zoom Pegasus 37
    Inovasi terbaru Nike Air Zoom Pegasus 37. (Foto: Dok. Nike Indonesia)

    Nike Air Zoom Pegasus 37 selalu menghadirkan beberapa inovasi terbaru. Sepatu yang pertama kali diperkenalkan pada 1983 untuk para pelari ini kini memiliki kantung udara dalam sepatu yang beralih dari Zoom full-length menjadi Zoom Air forefoot. Perubahan tersebut membuat bagian rebound difokuskan pada bagian depan sepatu karena bagian tersebut yang membutuhkan kantung udara paling banyak. Kantung udara ini juga dibuat dua kali lebih tebal dari Pegasus 36 Zoom Air sehingga dapat memberikan lebih banyak energy-return.


    (Baca Juga: Nike NEXT% Bantu Atlet Lebih Efisien Dalam Bekompetisi)




    Tampilan sepatu yang ringan dapat terlihat dari bagian atas yang tembus pandang. Namun, tak hanya berdasarkan penampilan atasnya saja karena kakimu juga akan terasa lebih ringan dan leluasa saat bergerak karena bagian midsole yang dibuat dengan busa React. Jenis ini dikenal lebih ringan, responsif, dan tahan lama jika dibandingkan dengan busa Cushlon yang digunakan sebelumnya.


    Bagian midfoot yang diperbarui memberikan keamanan ekstra bagi kakimu dan perubahan warna pada sisi lateral sepatu akan menampilkan bagian kantung Zoom Air di bagian forefoot.



    (Inovasi terbaru dalam Nike Air Zoom Pegasus 37. Foto: Dok. Nike Indonesia)


    Meskipun selalu berevolusi, sepatu yang termasuk dalam all-time best-selling running shoe ini tetap mengutamakan manfaat bagi para pelari sekaligus meningkatkan kenyamanan dan rasa fit pada kaki.


    Joan Benoit Samuelson, yang merupakan seorang pelari, telah menggunakan Pegasus selama lebih dari 30 tahun. Menurutnya, sepatu ini dapat diandalkan karena dapat membantunya dalam menempuh jarak tertentu sesuai dengan yang dibutuhkan dan membuatnya merasa lebih fit.


    “Inovasi, desain, dan fungsi Pegasus telah berkembang dengan jauh lebih baik, sangat diperhatikan, dan penuh perhitungan,” ujarnya. Baginya, sepatu ini dibutuhkan jika seseorang ingin tetap menjadi pelari yang berdedikasi.


    Terlepas dari inovasi terbaru, Air Zoom Pegasus 37 mempertahankan beberapa fitur yang dimiliki dalam produk sebelumnya, seperti siluet pada bagian tumit yang dibuat meruncing dari Achilles tendon dan outsole karet yang sebelumnya dikenal untuk membantu memberikan daya tahan lama.


    (Baca Juga: 4 Rekomendasi Sport Bra Dari Nike)


    Kamu bisa mendapatkan Nike Air Zoom Pegasus 37 ini dengan harga Rp 1.799.000.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below