Gigi Hadid Tunjukkan Kehamilannya Di Instagram


  • Gigi Hadid Tunjukkan Kehamilannya Di Instagram
    Setelah menyembunyikannya selama beberapa bulan, Gigi Hadid memamerkan perut hamilnya saat Instagram Live. (Foto: Dok. Instagram/@gigihadid)

    Gigi Hadid buat penggemarnya semakin heboh saat menunjukkan perut hamilnya via Instagram Live. Sang model membuka kancing piyama bagian bawah dan duduk menyamping agar penggemarnya bisa melihat langsung perutnya yang semakin membesar. "Lihat, ada di sini. Mungkin terlihat lebih berbeda jika dilihat dari depan," ungkapnya sambil tertawa.


    Ia juga menyadari banyak orang yang kebingungan atas keputusannya untuk tak membagikan soal proses kehamilannya pada publik, namun ia mengungkapkan bahwa saat ini kehamilannya bukan hal terpenting yang terjadi di dunia. 






    "Ada alasan mengapa aku tak ingin terlalu membagikan cerita ini pada orang lain di luar keluarga dan kerabat. Tentunya ada banyak orang yang harus kehilangan nyawa karena virus Corona pada awal masa karantina dan masih terjadi sekarang," jelas Gigi. "Setelah itu dilanjutkan dengan adanya pergerakan Black Lives Matter, dan aku rasa kehadiran kita di media sosial saat ini sebaiknya ditujukan untuk hal-hal itu."


    (Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah)


    Meski saat ini ia merasa bukan waktu yang tepat untuk membagikan pengalaman kehamilannya, Gigi berjanji akan membagikan sedikit ceritanya di masa depan. "Aku hanya tak ingin terlalu terburu-buru dan saat ini aku hanya ingin menikmatinya. Sekarang aku semakin menulis di jurnal dan aku tak ingin mendapat tekanan untuk harus tampil cantik setiap hari saat hamil demi konten," lanjutnya.





    Gigi juga berterima kasih pada para penggemar yang terus mendukung dirinya dan Zayn Malik selama beberapa bulan ini. "Aku sangat mensyukuri semua komentar positif dan pertanyaan dan perhatian kalian selama ini. Kami mencintai kalian," ungkapnya.


    Ibu Gigi, Yolanda Hadid, juga sempat menyatakan bahwa Gigi dijadwalkan akan melahirkan pada bulan September, yang artinya sebentar lagi.





    Meski hingga saat ini Zayn belum mempublikasikan apa pun seputar kehamilan Gigi, yang dirumorkan adalah bayi perempuan, Gigi juga menyatakan bahwa mereka sama-sama menikmati proses kehamilan ini setiap hari. Dalam Instagram Live-nya, Gigi juga mengumumkan dirinya akan terus mengenakan piyama santainya selama hamil karena mempermudahkan perutnya terkena angin segar. "Udaranya sangat panas," ungkapnya sambil mengipas ke arah wajah.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below