Video Klip BTS Dynamite Akan Tayang Eksklusif Di Fortnite


  • Video Klip BTS Dynamite Akan Tayang Eksklusif Di Fortnite
    BTS akan rilis video klip Dynamite secara eksklusif di Fortnite. (Foto: Dok.Instagram/bts.bighitofficial)

    BTS akan hadir dalam sebuah ‘pertarungan’ di Fortnite pada Jumat (25/09/2020) lewat video klip terbaru dari lagunya, Dynamite. Video klip ini akan tayang secara eksklusif karena koreografinya baru dan berbeda dengan yang telah ditayangkan di Youtube


    (Baca Juga: 17 Momen BTS Mengguncang AS dan juga Dunia)




    Epic Games bekerja sama dengan BTS dalam video klip ini yang nantinya dapat disaksikan di game tersebut, tepatnya di Party Royale Main Stage, pukul 20:00 EST atau 07:00 WIB sehingga para Army Indonesia harus lebih bersabar untuk dapat menyaksikan penampilan Jimin dan teman-temannya.


    For your information, Party Royale merupakan sebuah lokasi dalam Fortnite yang bukan merupakan area perang, melainkan tempat di mana para pemainnya dapat menyaksikan acara musik, film, atau bersantai bersama teman-teman. Untuk menyambut premiernya, pemain juga dapat menghadiri listening party dengan berkaraoke bersama.


    Sayangnya, pengguna Apple tidak dapat mengakses video klip ini karena Epic Games yang dihapus dari App Store, setelah perusahaan game tersebut menolak untuk mengubah diskon 20% untuk para pemain Fortnite yang membeli mata uang pada game tersebut di aplikasi secara langsung dan melewati sistem pembayaran Apple yang seharusnya 30%.


    Namun, kamu dapat tetap menyaksikan video klip ini dengan mengakses Fortnite melalui Playstation 4, Xbox, Nintendo Switch, PC, dan Android via fortnite.com. Kabar baiknya lagi untuk para Army, sebagai pemain, kamu dapat membeli dua emote yang dikoreografikan oleh BTS. Gerakan ini memungkinkan pemain untuk menampilkan beberapa gaya yang menjadi ciri khas BTS di pemutaran video klip perdananya atau dimana pun saat bermain Fortnite. Paket ini dapat dibeli seharga 800 V-Bucks.


    “Kami selalu ingin bekerja sama dengan para seniman yang bertalenta dan tertarik untuk selalu mencari inovasi yang melampaui batas untuk menjangkau penggemarnya. BTS tidak hanya populer di seluruh dunia, tetapi talenta, kreativitas, dan pemikiran mereka yang selalu melihat ke depan membuat kami cocok untuk bekerja sama. Kami merasa terhormat dapat menjadi tuan rumah untuk video klip premier mereka,” tutur Head of Global Partnerships Epic Games, Nate Nanzer.


    (Baca Juga: Video Musik BTS 'Dynamite' Diputar Lebih Dari 174 Juta Kali)


    Dynamite merupakan lagu pertama BTS yang menggunakan bahasa Inggris dan telah menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 selama dua pekan. Selain itu, video klipnya yang tayang di Youtube menjadi video klip pertama yang mencapai 1 juta penonton dalam 24 jam penayangannya.



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below