Life & health

Keluarga Beckham Dukung Victoria Di London Fashion Week

By : Her World Indonesia - 2020-09-22 14:47:00 Keluarga Beckham Dukung Victoria Di London Fashion Week

Setiap fashion week diselenggarakan dan Victoria Beckham terlibat di dalamnya, keluarga Beckham selalu hadir dan duduk di barisan terdepan runway sebagai bentuk dukungan untuk Victoria. Tampaknya tak ada yang mampu menghalangi dukungan yang mereka berikan untuk satu sama lain, tak terkecuali di London Fashion Week—yang berlangsung di tengah pandemi—saat Victoria memamerkan koleksi musim semi 2021-nya pada 21 September 2020.


(Baca Juga: 'Fashion Show Virtual' Dan Fakta-fakta Menarik Seputarnya)


Dalam runway yang diselenggarakan di Hoxton art gallery tersebut, keluarganya bukan hanya menjadi tamu VIP bagi Victoria, melainkan satu-satunya tamu yang hadir untuk melihat koleksi busananya. Untuk mengenang momen itu, wanita yang memiliki nama panggilan Posh sewaktu di Spice Girls ini melakukan foto keluarga dan mengunggah foto tersebut di Instagram.


“My favourite (and only) guests this season! Love you all so much,” tulisnya pada caption


Foto tersebut menampilkan Victoria bersama David Beckham, suaminya, dan ketiga anaknya, Romeo, Cruz, dan Harper. Sayangnya, Brooklyn dan tunangannya, Nicola Peltz, tidak menghadiri acara tersebut karena sedang berada di New York. “We missed you,” lanjut Victoria pada caption-nya. 



Merespons unggahan ibunya, Brooklyn menuliskan komentar, “Love you guys xx so proud of you mum.”


Terlihat dalam foto tersebut, kelima anggota keluarga ini tampak fashionable. Victoria mengenakan dark blue jeans dengan cream silk blouse, David tampak nyaman dengan tampilan athleisure-nya, Romeo yang mengenakan sweater vest, dan Cruz dengan celana pendek, t-shirt, dan saddle bag dari Dior. Semuanya tampil dalam balutan warna hitam dan putih, kecuali Harper yang mengenakan gaun berwarna ungu yang merupakan salah satu koleksi rancangan ibunya, dan sepasang Dr. Martens.



(Baca Juga: Rahasia Awetnya Hubungan David & Victoria Beckham)


Di tahun-tahun sebelumnya, keluarga Beckham juga tak pernah absen menghadiri peragaan busana koleksi Victoria Beckham di runway. Dukungan yang mereka berikan selalu terlihat dalam unggahannya di foto-foto ini.







(Penulis: Aurelia Gracia)

Life & health