Aura Kasih Hingga Era Soekamto Ajak Donasi Untuk Satwa


  • Aura Kasih Hingga Era Soekamto Ajak Donasi Untuk Satwa
    Sejumlah seleb ajak donasi untuk satwa di tengah pandemi covid (Foto:Dok/Jakarta Aquarium)


    Pandemi COVID-19 menjadi salah satu wabah yang menyerang manusia diberbagai negara saat ini. Bahkan, berbagai macam satwa juga terkena dampak dari virus ini. 

    Sehingga demi menyelamatkan para hewan darat maupun laut, sejumlah lembaga konservasi pun berjuang untuk tetap aktif di tengah pandemi COVID-19. Tak terkecuali juga sejumlah selebriti dan fashion designer yang berbondong-bondong membantu situasi yang sulit ini. Diantaranya adalah Aura Kasih, Asty Ananta, Era Soekamto, dan Vina Panduwinata bergerak dan berkontribusi untuk menyelamatkan para satwa yang bekerjasama dengan lembaga konservasi seperti Jakarta Aquarium.




    (Baca Juga: Pearl & Darling Rilis Lipstik Untuk Aksi Peduli Satwa)


    "Saya cinta satwa. Kelangsungan hidup satwa di masa pandemi harus kita perhatikan juga, biar bagaimana kita hidup bersama mereka di bumi ini, Mereka juga memberi inspirasi bagi saya. Saya dukung aksi penyelamatan satwa Jakarta Aquarium," kata Aura Kasih dalam siaran pers yang diterima Her World Indonesia.

    Sejumlah selebriti ini pun meluncurkan berbagai karya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia agar peduli pada mahluk hidup lain di sekitarnya. Salah satunya Era Soekamto sebagai fashion designer yang akan menciptakan motif batik dengan desain khusus Binturong, Wallaby dan Arwana Merah yang jadi satwa dari Indonesia di Jakarta Aquarium. 


    (Baca Juga: The Body Shop Bantu Satwa Temukan Cinta)


    Sementara penyanyi Vina Panduwinata juga akan Lewat hal ini juga mereka mengajak para masyarakat untuk berdonasi demi keberlangsungan satwa di Indonesia, khususnya di Jakarta Aquarium. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan donasi melalui Bank BCA di nomer rekening: 548-555 3336 atas nama PT Jakarta Akuarium Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below