Sex & relationship

Berikut 3 Tips Agar Pasangan Tidak Bosan Denganmu

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-14 23:57:00 Berikut 3 Tips Agar Pasangan Tidak Bosan Denganmu


Menjalin hubungan bersama orang yang kamu cintai, tak selamanya akan terasa bahagia dan menyenangkan. Tak jarang pasangan akan merasa bosan denganmu. Lalu bagaimana cara mencegahnya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut tips agar pasangan tidak bosan denganmu.


(Baca Juga: Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


1. Buat pencapaian bersama

Agar pasanganmu tidak merasa bosan denganmu, hal yang bisa kamu coba adalah membuat goals bersama. Langkah ini bisa memicu hubungan yang menyenangkan dan penuh tantangan.

Cobalah mengajaknya untuk berlomba membaca buku paling banyak seminggu, atau membuat menu masakan yang sama dan berikan kepada teman untuk dinilai. Selain menyenangkan, cara ini juga bisa menambah skill satu sama lain.


2. Berikan surprise

Memberi hadiah tidak perlu menunggu waktu yang spesial, kamu pun bisa megejutkannya kapan pun kamu mau. Bahkan disela-sela kamu mencoba hal-hal baru dengannya.

Memberikannya surprise bisa membuatnya merasa spesial dan dicintai. Cobalah berikanlah apa yang ia suka tiba-tiba.


3. Diskusi 

Bagaimanapun memiliki pasangan adalah suatu keberuntungan untuk memiliki teman. Tak hanya untuk bercerita dan mendengarkan, tapi juga untuk berdiskusi. Cobalah mengajaknya untuk menonton atau membaca buku yang kalian sukai, kemudian diskusikanlah. Selain menyenangkan, kamu juga bisa lebih mengetahui tentang apa yang dia pikirkan secara dalam.

Itulah sejumlah cara agar pasanganmu tidak bosan denganmu. Berani mencobanya?

Sex & relationship