Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf Dalam Don’t Worry Darling


  • Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf Dalam Don’t Worry Darling
    Harry Styles gantikan Shia LaBeouf dalam film Don't Worry Darling. (Foto: Dok. Instagram/harrystyles)

    Setelah memerankan tokoh Alex dalam Dunkirk, penyanyi, pencipta lagu, sekaligus aktor Harry Styles akan kembali tampil di layar lebar. Kali ini ia menjadi salah satu pemeran utama yang menggantikan Shia LaBeouf dalam film thriller bertajuk Don't Worry Darling yang akan diproduksi oleh New Line Cinema.


    (Baca Juga: Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci)




    Melalui debut filmnya yang digarap oleh Christopher Nolan, Harry menuai banyak pujian dalam aktingnya yang memerankan seorang tentara Inggris selama evakuasi Dunkirk di Perang Dunia II. 


    Beberapa sumber mengatakan bahwa eksekutif Warner Bros—yang juga menaungi New Line, selalu ingin melihat aksi Harry berikutnya di layar lebar setelah terpukau dengan aktingnya dalam Dunkirk. Sumber juga menambahkan kalau Harry berhasil membuat Olivia Wilde—sutradara dalam film ini—dan Florence terkesan dalam pertemuan pertamanya. Hal ini semakin membuatnya dipertimbangkan agar dapat menjadi bagian dalam project ini.


    Dilansir dari Deadline, plot dari film ini belum banyak diketahui. Namun, latar dari film ini berupa komunitas utopian yang terisolasi di gurun California pada 1950-an dan berfokus pada cerita seorang ibu rumah tangga yang mengungkap kebenaran karena terganggu dengan kehidupannya yang tampak sempurna.


    Katie Silberman yang sebelumnya pernah bekerja dengan Olivia dalam debutnya Booksmart, kembali mengambil bagian sebagai penulis skenario berdasarkan naskah yang telah dispesifikasi oleh Shane dan Carey Van Dyke. Sementara Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment akan menjadi produser bersama Olivia dan Katie, serta Catherine Hardwicke yang berperan sebagai executive producer bersama Shane dan Carey Van Dyke.


    (Baca Juga: 4 Gaya Rock n' Roll Harry Styles)


    Selain Harry, film ini juga akan dibintangi oleh Florence Pugh, Chris Pine, dan Dakota Johnson. Shia LaBeouf sendiri harus meninggalkan project ini lantaran jadwal produksi yang bersinggungan dengan jadwalnya.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below