Life & health

Alice Norin Dikaruniai Putri Kedua

By : Her World Indonesia - 2020-09-11 12:18:00 Alice Norin Dikaruniai Putri Kedua

Artis sinetron Alice Norin kembali dikaruniai seorang putri setelah melalui proses persalinan pada Rabu (09/09/2020). Alice membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagramnya sehari setelah proses persalinan dilakukan dengan mengunggah sebuah foto bersama putri keduanya.


(Baca Juga: Ciri-ciri Hamil Muda Yang Harus Kamu Tahu)


Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan sehat. Terima kasih semua atas doanya,” tulisnya di caption Instagram. Bayi cantik itu diberi nama Alaina Naira Lawi.



Dalam unggahan tersebut, ia juga menyebutkan bahwa banyak perjuangan yang dilakukan saat hendak melahirkan anak keduanya dan akan membagikan kisahnya saat keadaannya sudah pulih. 


Kebahagiaan dan ucapan terima kasih juga dituturkan Alice melalui Instagram story. Ia me-repost ucapan yang diberikan teman-temannya dan mengunggah beberapa video Alita, putri pertamanya, yang tampak protektif dalam menjaga adiknya.


(Baca Juga: 10 Cara Kembali Merasa Seksi Setelah Melahirkan)


Alice menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011 lalu. Ia merupakan seorang Co-Founder dari bisnis fashion 8Wood dan Mini Today yang juga digawangi oleh Alice sendiri.


(Penulis: Aurelia Gracia)

Life & health