Raisa Live In Concert di GBK Kembali Ditunda Karena COVID-19


  • Raisa Live In Concert di GBK Kembali Ditunda Karena COVID-19
    Raisa Live In Concert di GBK kembali ditunda karena pandemi COVID-19 (Foto:Dok.Juni concert)



    Konser tunggal “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” yang sedianya dilaksanakan pada 28 November 2020, kembali ditunda. Penundaan ini mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert.



    Berita ini juga disampaikan oleh Adryanto Pratono selaku CEO PT Juni Suara Kreasi bahwa seluruh tim sudah melakukan segala upaya agar konser ini dapat terlaksanakan. Namun virus corona yang masih mewabah tak bisa dihindari untuk melanjutkannya.


    (Baca Juga: Raisa Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya)


    “Selama kurang lebih 4 bulan kita berusaha memikirkan bagaimana cara aman untuk menonton pertunjukkan, sampai akhirnya kita memutuskan bahwa ini belum cukup wise untuk melakukannya,” jelas Adryanto Pratono atau Boim, Selasa (8/9/2020)

    “Dengan adanya situasi ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya sekaligus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, serta berbagai pihak yang telah mendukung perencanaan dan persiapan konser “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”. Penundaan akan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan,” tambahnya.

    Selain Boim Raisa juga tak ingin memaksakan kemeriahan ini di tengah wabah COVID-19 di Indonesia. Bukan tanpa alasan, ini karena ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ adalah ajang perayaan kesuksesan Raisa dalam berkarya selama 10 tahun.


    (Baca Juga: 4 Gaun Desainer Lokal yang Dikenakan Raisa di Panggung)


    “Saya percaya bahwa ini yang terbaik, karena Kondisi ini major yang ngga bisa prediksi sebelumnya, dan kita tidak bisa melakukan apa-apa juga, it is what it is,” ujar Raisa

    “Bagi semua yang mengharapkan konser ini terjadi, dan meluangkan waktunya, aku ingin mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kita masih bisa belum ketemu di bulan november ini,” tambahnya.

    Sementara itu pelantun ‘Mantan Terindah’ ini juga akan mencoba terus mempersiapkan diri dan berkarya meskipun konser yang dinantinya terpaksa ditunda.


    (Baca Juga: OPPO Luncurkan Handphone Selfie Expert Your Raisa)


    “Yang pasti ngegodok banyak lagi ide, dengan adanya keterbatasan ini kita dituntut untuk bergerak. Dan alhamdulillah kita punya penggemar suportif yang sampai hari ini masih DM semoga jadi ya, ngga sabar Desember nanti. Membuat karya baru lagi, hal hal baru lagi,” ungkap Raisa.

    Sambil memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia, oleh karena itu Juni Concert melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket. Proses pengembalian dana tiket dilakukan mulai 9 September 2020 hingga 9 Oktober 2020.

    Bagi seluruh pemegang tiket “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”, Loket.com sebagai official ticketing partner akan mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket di hari Rabu, 9 September 2020. Informasi secara rinci untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel atau dapat dilihat pada akun Instagram @juni_concert dan website http://raisa2020.id/ sementara pengembalian dana akan diproses mulai tanggal 9 September 2020 sampai 9 November 2020. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below