Life & health

Raisa Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya

By : Rahman Indra - 2019-02-13 15:45:00 Raisa Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya


Penyanyi Raisa dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2) dini hari. 

Kabar ini pun beredar luas di media sosial, lewat salah satu potret yang dibagi akun @_yourraisa. Potret Raisa menggendong anak pertamanya didampingi suami Hamish Daud itu pun seketika viral. 

Dari penelusuran di berbagai media, anak pertama Raisa-Hamish itu diyakini perempuan. Dan tak lama setelah potret Raisa-Hamish-newbabyborn itu beredar, foto sang bayi pun juga kemudian dibagi lagi dengan disertai namanya yakni Zalina Raine Wyllie. 

Namun, baik Raisa dan Hamish Daud belum memberikan konfirmasi atau keterangan resmi terkait kebenaran kabar tersebut. 

(Baca juga:  Spotted; Raisa Mengenakan Coach)

Potret kelahiran anak pertama Raisa beredar luas dan ramai diperbincangkan di media sosial. 



Selain akun @_yourraisa, kabar gembira akan kelahiran anak pertama Raisa-Hamish ini disebutkan dibagi manajer Hamish, Vitalia Ramona di instagram storynya. Ia mengunggah dua gambar hati dan menyebut akun Raisa dan Hamish. 

Ucapan selamat pun membanjiri akun Raisa dan Hamish Daud atas kabar kelahiran buah hati mereka ini. 

Seperti diketahui Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017. Penyanyi berusia 28 tahun itu mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2018. 



Tak lama usai berbagi potret bahagia Raisa-Hamish, foto sang bayi bernama Zalina Raine Wyllie pun dibagi @_yourraisa dan menuai banyak pujian. Ada yang menyebut mirip Hamish, dan ada juga yang  memujinya cantik seperti Raisa. 

Congrats buat Raisa dan Hamish Daud atas kelahiran putri pertamanya!  

Life & health