Lazada Indonesia Tunjuk Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador


  • Lazada Indonesia Tunjuk Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador
    (Foto: DOK. LAZADA INDONESIA)

    Menjelang keriaan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu, sebagai brand ambassador. Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce di Asia Tenggara. Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen Asia Tenggara dan akan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

    (Baca juga: Rekomendasi Tas Lokal Untuk Gaya Di Era 'New Normal' )

    Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya. Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional. Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.




    Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik. Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.” Agnez Mo dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat. Sosoknya yang fashionable sangat merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fashion di Indonesia. Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan di segala hal yang dia lakukan.


    Agnez Mo, mengatakan, “Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya.” Ke depan, Agnez Mo akan hadir di acara-acara pilihan Lazada dan membawa semangat Lazada dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia.

    (Baca juga: Inspirasi Gaya Stylish Untuk Penyuka Warna Pastel )