Ketahui 3 Gerakan Yoga Yang Bisa Mengencangkan Payudara


  • Ketahui 3 Gerakan Yoga Yang Bisa Mengencangkan Payudara
    Ketahui berbagai gerakan yoga untuk mengencangkan payudara (Foto:Dok/Pexels/Andrea)


    Selain mengurangi stres, yoga kerap jadi olahraga andalan untuk menyehatkan tubuh. Gerakannya yang beragam memiliki banyak manfaat untuk memperkuat otot di dalam. Salah satunya yang efektif adalah mengencangkan payudara.

    Kamu hanya perlu memiliki alas dan tempat yang nyaman untuk melakukan berbagai gerakannya. Dengan melakukannya secara rutin, gerakan yoga bisa mengencangkan payudara dengan maksimal. Apa saja? berikut di antaranya. 




    (Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengencangkan Payudara)


    1. The Cobra Pose

    The Cobra pose juga dikenal dengan sebutan Bhujangasana yang efektif untuk mengencangkan payudara. Pose ini membantu memperkuat otot dada dan perut, serta memperbaiki poster tubuh. 

    Caranya kamu cukup berbaring dengan posisi dadamu di bawah atau telungkup dan tarik napas dalam-dalam. Kemudian, perlahan bangun dengan

    bantuan lengan dan tumpukan badan pada lengan. Angkat kepalamu, buang napas, dan kembali ke posisi awal. Lakukan pose ini secara bertahap dari 5 menit menjadi 10 menit.


    2. Bow Pose

    Pose ini populer dengan sebutan Dhanurasana. Selain dipercaya bisa mengencangkan payudara, pose Ini efektif memperkuat tulang belakang dan mengencangkan jaringan payudara dengan menambahkan volume yang ditentukan. Berbaring telungkup dengan kedua tangan di samping dan telapak tangan menghadap ke atas. 

    Buang napas, tekuk lutut ke dalam, dan genggam pergelangan kaki dengan tangan sambil menarik kaki ke arah bahu. Tarik napas dan tarik kaki lebih dalam sambil mengangkat paha dan juga mengangkat dada dari lantai. Tahan beberapa detik dan kembali ke posisi awal.


    (Baca Juga: Pendapat Jujur Pria Tentang Payudara Kecil)


    3. Plank

    Ini adalah gerakan yang paling dikenal dan juga sering dilakukan. Ia bekerja pada seluruh bagian tubuh dan juga memperkuat otot dada sehingga bisa mencegah jaringan payudara kendur. 

    Berbaring tengkurap dan jaga agar lenganmu tetap rata di lantai. Angkat tubuh dan gunakan siku untuk menopang diri sendiri. Tahan posisi ini selama 1-3 menit tarikan napas dan rileks sebelum mengulang.


    Itulah sejumlah gerakan yang efektif mengencangkan payudara. Selamat mencoba!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below